Earphone Nirkabel SoundBuds Tangguh dengan Desain Sporty Earphone Nirkabel SoundBuds Tangguh dengan Desain Sporty ~ Teknogav.com

Earphone Nirkabel SoundBuds Tangguh dengan Desain Sporty

Teknogav.com – Demi mengejar kepraktisan, kini koneksi smarphone ke perangkat lain serba nirkabel, termasuk earphone. Nah, Soundcore menghadirkan earphone nirkabel yang tak hanya praktis, tapi juga tahan air dengan harga yang bersaing, yaitu Soundbuds. Earphone ini dirancang dengan desain sporty dan simple yang menyesuaikan lekuk telinga. Pengait pada rongga daun telinga membuat earphone cocok dipakai berolahraga.

“SoundBuds dihadirkan bagi konsumen yang gemar berolahraga. Produk ini didesain untuk nyaman digunakan. Kami menyediakan pilihan berbagai ukuran agar bisa disesuaikan dengan bentuk dan ukuran telinga. Tetapi bagi yang tak gemar olahraga tetap bisa memakai earphone ini, cukup tanggalkan earhook untuk menghilangkan kesan sporty. Earphone ini nyaman untuk menikmati musik dan melakukan panggilan telepon tanpa gangguan kabel yang berseliweran,” ucap Sandra Nova Tiuma, Country Manager SoundCore Indonesia.

Desain dan Fitur SoundBuds

SoundBuds memenuhi standar IPX 4 dari International Electrotechnical Commission (IEC) dalam ketahanan air. Tingkat standar ini mulai 0 sampai 10, IPX 4 menunjukkan ketahanan pada cipratan air normal seperti keringat atau air hujan. Ketangguhan Soundbuds tak hanya sebatas percikan air, tapi kemampuan standby selama tiga hari dengan pemakaian tanpa henti sampai delapan jam.
SoundBuds Sport
Demi menahan bodi earphone dengan lubang telinga dan menambah kekedapan suara, SoundBuds sport menyediakan tiga ukuran bantalan karet atau eartips. Tiga ukuran juga tersedia pada earhooks atau pengait berbentuk kait pancing yang terbuat dari karet. Earhooks ini akan memperkuat pemasangan earphone di telinga saat berolahraga. Ketiga pilihan ukuran pendukung earphone tersebut adalah S, M dan L, masing-masing untuk ukuran kecil, sedang dan besar.

Earphone dapat dinyalakan dan dimatikan dengan tombol on/off di sisi kanan depan earphone. Pada sisi kanan ini juga terdapat lubang kecil yang berfungsi sebagai mikrofon, posisinya di bagian bawah. Mikrofon ini dapat digunakan sebagai handsfree saat menelpon, tetapi posisinya memang kurang nyaman untuk menangkap suara saat berbicara. Fitur mikrofon ini juga membuat bodi Soundbuds agak sedikit tebal, tetapi tetap nyaman dipakai.

Pengaturan volume suara terletak di sisi kiri depan. Keluaran audio dari SoundBuds ini seimbang antara treble dan bass, tidak ada dominasi salah satunya. Pada earphone kiri ini juga ada port pengisian daya, tepatnya di bagian belakang yang dilindungi tutup bantalan karet.

SounBuds dari SoundCore yang merupakan anak perusahaan ANKER ini dibandrol dengan harga Rp800 ribuan. Earphone ini tersedia di toko retail dan juga e-commerce. Tersedia juga program give away di media sosial SoundCore Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email