RedDoorz Gelar Kompetisi “Tenaga Kerja Impian” Berhadiah Traveling & Gaji Bulanan RedDoorz Gelar Kompetisi “Tenaga Kerja Impian” Berhadiah Traveling & Gaji Bulanan ~ Teknogav.com

RedDoorz Gelar Kompetisi “Tenaga Kerja Impian” Berhadiah Traveling & Gaji Bulanan

Teknogav.com – RedDoorz menggelar program “Tenaga Kerja Impian” untuk merekrut tiga orang pemenang sebagai travel influencer. Tiga pemenang yang sesuai kriteria akan berkesempatan jalan-jalan ke berbagai tujuan wisata di Indonesia selama tiga bulan. Seluruh biaya perjalanan dan penginapan ditanggung RedDoorz. Layaknya tenaga kerja sungguhan, tentu saja akan diberikan penghasilan sebesar Rp10 juta setiap bulan.

“Kami ingin generasi milenial bisa menikmati keindahan Indonesia dan membagikan pengalaman unik tersebut melalui media sosial. Program ‘Tenaga Kerja Impian sejalan dengan kampanye RedDoorz, yaitu ‘Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia’. Tiga pemenang program ini akan menjadi tenaga kerja yang mengunjungi berbagai destinasi wisata di mana RedDoorz berada,” ucap Sandy Maulana, Marketing Director RedDoorz.

Kompetisi ini menantang generasi milenial untuk menjelajahi Indonesia dan menceritakan pengalaman mereka selama berada di daerah pariwisata Indonesia. Selain membantu generasi muda mencari jati diri, program Tenaga Kerja Impian juga mendukung Kementrian Pariwisata memperkenalkan destinasi-destinasi wisata di Indonesia. Tentunya program ini akan membawa dampak positif bagi pariwisata Indonesia, terutama dalam mengekspos daerah yang belum diketahui banyak orang.
Henri Subiakto, Staf Ahli Menteri Bidang Hukum Kementerian Komunikasi dan Informatika
“Kami mendukung dan mengapresiasi program ‘Tenaga Kerja Impian’ yang digagas RedDoorz. Program ini diharapkan mendorong generasi milenial menggunakan media sosial untuk berkreativitas dan hal bermanfaat lainnya terutama untuk mempromosikan pariwisata Indonesia. Semoga keindahan destinasi-destinasi wisata di Indonesia bisa terdengar lebih lagi bahkan hingga wisatawan mancanegara,” ucap Henri Subiakto, Staf Ahli Menteri Bidang Hukum Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Bagi yang ingin ikut serta program ‘Tenaga Kerja Impian’, cukup unggah foto atau video berdurasi satu menit di Instagram. Konten tersebut mengenai perjalanan dengan tema ‘Cara Saya Mempromosikan Pariwisata Indonesia di Mata Dunia’. Beri caption sesuai tema tersebut dengan menyertakan tagar #BukaRedDoorz dan #TenagaKerjaImpian dan tag akun @RedDoorzid. Jangan lupa juga untuk follow akun @RedDoorzid. Program sudah dimulai sejak 12 Agustus dan batas akhirnya adalah 16 September 2019.

Tim RedDoorz Indonesia akan mengundang sepuluh peserta dengan konten paling menarik dan kreatif untuk diwawancarai untuk menyeleksi tiga pemenang. Tugas dan tanggung jawab pemenang sebagai Tenaga Kerja Impian adalah mengunjungi destinasi wisata Indonesia dan membuat konten media sosial perjalanan. Mereka juga akan memiliki akses ke akun RedDoorz untuk membagikan cerita mereka. Program ini benar-benar mewujudkan impian untuk jalan-jalan sambil tampil produktif.

“Kami berharap program ‘Tenaga Kerja Impian’ meningkatkan kunjungan wisatawan ke berbagai lokasi wisata di Indonesia, sambil mengajak masyarakat menghasilkan konten. Tentu saja kontennya yang bermanfaat dan dapat menginspirasi orang lain mempromosikan pariwisata Indonesia,” lanjut Sandy.
Gading Marten (Selebriti dan Travel Content Creator) dan Sandy Maulana (Marketing Director RedDoorz)
Selebriti Gading Marten yang juga merupakan Travel Content Creator Indonesia pun turut serta mendukung program ‘Tenaga Kerja Impian’.

“Saya senang bisa terlibat dalam upaya yang menggabungkan kreativitas dan promosi wisata. Selama ini akun media sosial hanya dimanfaatkan untuk menampilkan diri, program ini akan memberikan penghasilan bagi pemilik akun,” ucap Gading.

RedDoorz telah tumbuh lima kali lebih besar pada Juli 2019 dari tahun ke tahun. Wilayah operasinya lebih dari 90 kota di empat negara di Asia Tenggara. Layanan ini menempati posisi pertama dalam kategori industri perjalanan di Asia Tenggara dengan mencapai 500 ribu pemesanan kamar.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email