Garmin dan Erajaya Gelar Garmin Run Indonesia 2019 Garmin dan Erajaya Gelar Garmin Run Indonesia 2019 ~ Teknogav.com

Garmin dan Erajaya Gelar Garmin Run Indonesia 2019


Teknogav.com – Garmin Indonesia dan Erajaya Group berkolaborasi untuk menyelenggarakan lomba lari Garmin Run Indonesia 2019 pada 22 September 2019. Ajang ini dimulai dari pukul 06.00 pagi dari Bintaro Jaya Xchange sampai selesai. Lomba dibagi menjadi dua kategori, yaitu lari 5 km dan 10 km. Tersedia hadiah senilai ratusan juga rupiah yang siap diraih oleh para pemenang. Tujuan dari ajang ini adalah untuk menarik para pelari dari seluruh kalangan masyarakat.

“Garmin telah merancang produk yang memotivasi dan mendukung gaya hidup aktif secara terus-menerus. Kami sangat bersemangat untuk memulai acara perdana Garmin Run Indonesia 2019. Ajang ini bisa menjadi platform tambahan di Jakarta untuk komunitas lari dan para pelari baru,” ucap Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

(ki-ka) Atlet Indonesia Agus Prayogo, Sport Enthusiast Melanie Putria, Director of Marketing & Communication Erajaya Group Djatmiko Wardoyo, Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna, dan Race Director Garmin Run 2019 Dardityo Sansoto
Beberapa atlet nasional terbaik juga akan ikut serta dalam ajang ini, yaitu Atjong Tio Purwanto, Agus Prayogo dan Asma Bara. Mereka akan memotivasi dan menginspirasi sesame pelari selama lomba. Pendaftaran dapat dilakukan melalui www.garminrunindonesia.com yang akan ditutup pada 21 September 2019. Biaya pendaftaran untuk kategori 5 km adalah Rp250 ribu, dan untuk 10 km Rp300 ribu.

Bagi pengguna Garmin yang ingin ikut serta dalam ajang ini, bisa mempersiapkan diri menggunakan Garmin Coach. Ini adalah paket pelatihan gratis yang akan membantu pelari memberikan kinerja terbaik saat mempersiapkan diri untuk lomba. Paket pelatihan ini diadaptasi dari tujuan dan kinerja para pelari.

(Ki-ka) Race Director Garmin Run 2019 Dardityo Sansoto, Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna, Atlet Indonesia Agus Prayogo, dan Sport Enthusiast Melanie Putria
“Harapannya pada peserta dapat berkumpul dan mencapai tujuan mereka dalam berlari dengan suasana yang menyenangkan. Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua peserta,” lanjut Al.

Garmin telah merintis navigasi GPS dan perangkat nirkabel dengan cara baru selama beberapa dekade. Demikian juga dengan merancang aplikasi bagi mereka yang memiliki gaya hidup aktif. Lima pasar utama Garmin adalah kebugaran, kelautan, otomotif, penerbangan dan rekreasi luar ruangan.
(ki-ka) Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna, Race Director Garmin Run 2019 Dardityo Sansoto, Atlet Indonesia Agus Prayogo, Sport Enthusiast Melanie Putria
“Bagi kami Garmin tak hanya menjual produk, tetapi turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk yang dijual. Hal ini mencakup kegiatan Garmin Run Indonesia 2019 yang kami artikan sebagai bentuk excellent service bagi konsumen atau masyarakat Indonesia,” ucap  Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group.
Share:

Artikel Terkini