Huawei P30 Pro Raih Gelar Smartphone Terbaik dari EISA Award Huawei P30 Pro Raih Gelar Smartphone Terbaik dari EISA Award ~ Teknogav.com

Huawei P30 Pro Raih Gelar Smartphone Terbaik dari EISA Award


Teknogav.com
European Image and Sound Association (EISA) memberikan penghargaan pada Huawei Consumer Business Group (Huawei) untuk kategori “Smartphone Terbaik 2019-2020”. EISA adalah kelompok yang anggotanya terdiri dari 55 majalah elektronik konsumer ternama. Huawei telah menerima penghargaan di kategori tersebut selama dua tahun berturut-turut.

Kemampuan fotografis Huawei P30 Pro pada kondisi minim cahaya dinilai EISA sebagai teknologi terbaik pada smartphone. Komponen lain yang dipuji oleh EISA adalah lensa ultra-wide, portrait mode dan lensa telefoto 5x periskopik. Fitur-fitur tersebut dikatakan berhasil mengalahkan para pesaingnya. EISA juga merekomendasikan Huawei P30 Pro sebagai pendamping fotografer yang sempurna.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan kembali dari EISA dan senang dengan pengakuan akan P30 Pro. Huawei berkomitmen untuk mempersembahkan pengalaman fotografi smartphone yang baru dan semakin baik bagi konsumen, melampaui kemampuan kamera smartphone dengan teknologi terbaru,” ucap Li Changzhu, Vice President, Handset Business, Huawei Consumer Business Group.

Fotografi mobile Huawei P30 Pro mencatat kemajuan yang luar biasa dengan fitur-fitur SuperZoom Lens secara optik, SuperSpectrum Sensor yang inovatif, HUAWEI Time of Flight (ToF) Camera, peningkatan teknologi optikal dan stabilisasi AI Image.

Sistem Leica Quad Camera hadir pada kamera utama 40 MP, kamera ultra-wide angle 20 MP, kamera telefoto 8 MP, dan Huawei ToF Camera. Demikian juga dengan kamera depan 32MP. Kemampuan zooming secara optik dari lensa teleskop periskop dapat disematkan pada bodi yang ringkas tanpa mengurangi kualitas gambar.Kamera utama 40 MP menyajikan saturasi warna, stabilitas OIS dan AIS. Lensa SuperZoom pada kamera mampu melakukan zoom 5x optik, 10x hybrid, dan 50x digital dengan resolusi besar dan kaya detail.

Desain bodi Huawei P30 Pro tampak elegan dengan kaca lengkung 3D ganda dan layar OLED Dewdrop 6.47 inci. Ketangguhannya desain dan layar tersebut mampu menahan debu dan air. Kinerja menggunakan chipset Kirin 980 yang diproduksi dengan metode 7 nm. Kemampuan baterai pun dahsyat dengan kapasitas 4.300 mAh yang mampu bertahan dua hari untuk pemakaian telepon biasa.

Para anggota EISA merupakan media ahli di berbagai elektronik konsumer di lebih dari 30 negara. Setiap anggota memiliki kiprah pada satu atau lebih dari enam Grup Ahli di EISA. Grup Ahli tersebut mencakup fotografi, perangkat mobile, Hi-Fi, home theatre audio, home theatre display & video, dan elektronik di dalam mobil.

Produk yang dianggap menonjol pada setiap grup akan dinominasikan di AGM EISA. Para anggota pun akan berdiskusi secara mendalam sebelum mengambil suara untuk menentukan pemenang di setiap kategori. Penghargaan akan diserahkan secara resmi kepada Huawei tanggal 6 September 2019, di acara IFA di EISA Award Ceremony di Berlin. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan berbarengan dengan pembukaan ajang IFA Consumer Electronic Show (CES).

Kutipan resmi EISA Award

Huawei sekali lagi memberikan fotografi canggih yang mengesankan dengan empat kamera. Teknolgi oto di pencahayaan redup merupakan yang terbaik dari smartphone saat ini. Fitur lain seperti lensa ultra-lebar, mode portrait, dan lensa telefoto periskopik 5x mengalahkan para pesaingnya. P30 Pro juga mengesankan dengan konstruksi tahan air, layar sangat bagus, dan pembaca sidik jari yang cepat di bawah layar. Kapasitas baterai yang besar mendukung pengisian dengan kabel maupun nirkabel. Kamera menyediakan juga format perekaman RAW dan media penyimpanan sampai 512 GB. Huawei P30 Pro adalah teman sempurna bagi fotografer.

Pada tahun sebelumnya, Huawei P20 dinobatkan oleh EISA sebagai “Smartphone Terbaik 2019”. Beberapa smartphone Huawei lainnya pun menerima penghargaan dari EISA. Berikut ini adalah masing-masing produk dan kategori penghargaannya:
  • Huawei P10 - “Kamera Smartphone 2017-2018”
  • Huawei Watch 2 -  “Perangkat Wearable Terbaik 2017-2018” 
  • Huawei P9 - “Smartphone Konsumen Eropa 2016-2017”
Share:

Follow by Email