Manjakan Penggemar, Nokia Gelar Promo Diskon dan Bonus Hadiah Manjakan Penggemar, Nokia Gelar Promo Diskon dan Bonus Hadiah ~ Teknogav.com

Manjakan Penggemar, Nokia Gelar Promo Diskon dan Bonus Hadiah


Teknogav.com – Demi memanjakan penggemarnya di Indonesia, HMD Global mengumumkan berbagai promosi untuk beberapa produk smartphone Nokia. Selain promosi berupa diskon, tersedia juga berbagai bonus yang bisa diperoleh konsumen saat membeli smartpone Nokia. Beberapa tipe yang sedang dalam program promo adalah Nokia 6.1 Plus, Nokia 4.2 dan Nokia 2.2.

Berikut ini adala sekilas mengenai keunggulan masing-masing smartphone dan promosi yang sedang dilakukan pada tipe tersebut.

Nokia 6.1 Plus

Promo Nokia 6.1 Plus
Smartphone ini dibekali Nokia dengan layar yang begitu maksimal tetapi dengan bodi yang tetap ramping. Kinerjanya begitu mulus dan dibekali dengan berbagai fitur canggih. Kamera utama smartphone menggunakan konfigurasi kamera ganda. Sedangkan untuk mendukung audio spasial, smartphone dibekali dengan mikrofon ganda demi menghasilkan suara dengan high-fidelity pada setiap rekaman, baik audio maupun video.

Nah, smartphone ini dapat dibeli dengan harga Rp2.599.000, turun Rp400 ribu dari harga semula. Tak hanya diskon, pelanggan pun akan memperoleh gratis speaker untuk pembelian Nokia 6.1 Plus.

Nokia 4.2

Nokia 4.2
Kecerdasan buatan menjadi andalan smartphone ini. Google Assistant dapat dengan mudah diaktifkan berkat adanya tombol tambahan pada smartphone. Kerennya lagi, smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi NFC yang memudahkan transaksi dengan metode tap. Pengisian e-money pun bisa dilakukan sendiri dengan smartphone ini.Sebagian dari promosi tersebut, Kinerja imaging smartphone ini pun memukau di kelasnya. Nah, kini Nokia akan memberikan hadiah speaker setiap pembelian Nokia 4.2

Nokia 2.2

Nokia 2.2
Smartphone ini mengandalkan kemampuan fotografi pada kondisi cahaya yang minim namun dengan harga terjangkau. Kecerdasan buatan juga akan membuat smartphone ini makin pintar dengan makin seringnya smartphone digunakan. Nokia 2.2 juga memiliki desain Xpress-on covers yang memudahkan untuk berganti-ganti warna sesuai dengan suasana hati. Promo yang tersedia untuk smartphone ini adalah bonus Xpress-on cover.


Smartphone Nokia Selalu Kekinian

HMD Global memiliki komitmen barsama Android One untuk selalu memberikan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun juga pembaruan sistem operasi. Hal ini tentu saja memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya. Dukungan AI terkini pun selalu menyertai inovasi-inovasi yang ada, demikian juga dengan proteksi keamanan built-in dari Google Play Protect.

Android Murni yang disajikan oleh Android One menghadirkan antarmuka yang murni tanpa perubahan atau proses tersembunyi. Baterai pun tentunya akan lebih hemat dan tahan lama masa pakainya. Smartphone Nokia pun akan terasa tetap baru dalam jangka waktu lebih lama. Seluruh tipe Nokia yang sedang dalam program promo ini hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie.
Share:

Artikel Terkini