Lenovo ThinkBook CEO Club, Siap Asah Generasi Muda Jadi CEO Lenovo ThinkBook CEO Club, Siap Asah Generasi Muda Jadi CEO ~ Teknogav.com

Lenovo ThinkBook CEO Club, Siap Asah Generasi Muda Jadi CEO

Teknogav.com, Jakarta – Lenovo memiliki komitmen untuk memperkuat millennial workforce & entrepreneurship dengan berbagai perangkat dan solusi teknologi, sesuai perannya sebagai perusahaan teknologi. Demi mewujudkan komitmen tersebut, Lenovo mendukung acara “Lenovo ThinkBook CEO Club” yang digelar Creativepreneur Event Creator dan Duta Bangsa. Acara ini merupakan pelatihan untuk mempelajari, membangun dan mengasah cara berpikir layaknya seorang CEO.

“Melalui Lenovo ThinkBook CEO Club, kami dapat berkontribusi untuk memberdayakan professional muda agar lebih produktif. Banyak wawasan baru yang bisa didapat para profesional muda untuk menjadi seorang CEO, termasuk dari aspek teknologi,” ucap Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.

CEO dan pendiri Creativepreneur Event Creator, Putri Tanjung, mengatakan bahwa event ini berbeda dengan event-even Creativepreneur sebelumnya. Penyelenggarakan acara ini dilakukan bersama dengan Duta Bangsa, konsultan pendidikan yang berdiri sejak tahun 2001.

“Kami ingin membantu lebih bayak Anak Muda Indonesia mempunyai CEO mindset langsung dari expert dan entrepreneur andal. Acara akan sangat intimate karena kuotanya sangat terbatas. Lenovo ThinkBook CEO Club adalah tonggak event guna mempersiapkan Anak Muda Indonesia mempunyai CEO Mindset. Mindset is indeed a weapon to develop ourself,” ucap Putri.


Para praktisi dan ahli akan mengisi acara tersebut selama dua hari untuk membagikan ilmu dan pengalaman mereka kepada para peserta. Beberapa pengisi acara tersebut antara lain adalah Gita Wirjawan, Gaery Undarsa, Wisnutama, Dennis Adhisawara, Deddy Corbuzier, Putri Tanjung, Aakar Abyasa, Didiet Maulana, Radityadika, dan Reza Gunawan.

Gita Wirjawan dan CEO tiket.com, Gaery Undarsa akan berbagi cara membangun Leadership Communication. Sedangkan untuk mengembangkan cara berpikir kreatif, peserta akan dibimbing oleh Wisnutama dan Dennis Adhiswara. Deddy Corbuzier dan Putri Tanjung akan membekali peserta dengan personal branding.

Dari segi perencanaan keuangan, CEO dan pendiri Jouska yaitu Aakar Abyasa akan berbagi strateginya. Penampilan pun penting bagi seorang CEO, maka Didiet Maulana akan membahas cara berpakaian agar dapat meninggalkan kesan. Di era teknologi tentunya tak lepas dari media sosial, Radityadika pun akan berbagi cara beretika dalam dunia digital. Pada akhirnya demi menghindari stres, ada tips untuk mengolah dan mengatur agar hidup tetap bebas stress dari Reza Gunawan.

“Kami ingin generasi muda bisa mengembangkan soft skills dan membekali diri dengan pemahaman etika yang baik pada event ini. Dengan demikian mereka bisa membangun rasa percaya diri agar bisa menginspirasi generasi selanjutnya dan siap menghadapi dunia kerja formal maupun informal,” ucap Naomi Siregar, Marketing Director Duta Bangsa.

Acara ini akan digelar pada akhir pekan, yaitu tanggal 7-8 September 2019 di Kantor Co-working and Office Space, Jl. H. R. Rasuna Said Blok X2 No. 1, Jakarta Selatan. Tiket sudah dapat dibeli melalui tiket.com mulai dari Rp3 juta. Informasi lebih lanjut mengenai acara tersebut bisa melalui media sosial, seperti Instagram, Twitter dan website resmi Creativepreneur Event Creator. Selain itu bisa juga menghubungi Meidinda (081299637929) dan Sabrina (085945942749).
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email