Mbizmarket Pamerkan Solusi e-Procurement di Pasar idEA Mbizmarket Pamerkan Solusi e-Procurement di Pasar idEA ~ Teknogav.com

Mbizmarket Pamerkan Solusi e-Procurement di Pasar idEA


Teknogav.com – Mbiz terus melakukan sosialisasi Mbizmarket suatu platform marketplace Business-to-Business (B2B) yang terintegrasi dengan solusi total e-Procurement. Edukasi dilakukan demi merangkul para pelaku usaha dari berbagai skala bisnis di Indonesia. Kali ini kegiatan sosialisasi Mbiz dilakukan dengan turut serta pada ajang e-commerce Pasar idea. Acara ini diselenggarakan mulai 15 Agustus 2019 sampai hari ini, 18 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center.

Mbizmarket menyediakan sarana yang memungkinkan organisasi bisnis dapat bertransaksi langsung untuk memenuhi pengadaan barang dan jasa mereka secara elektronik. Konsep ini berbeda dengan Mbiz.co.id yang lebih bersifat quasy retailing.

Fitur-fitur pada Mbizmarket mendukung proses e-procurement yang lengkap dan menyeluruh. Pernyelenggaraan e-procurement dapat dilakukan perusahaan dengan akuntabel, efisien, produktif dan transparan. Beberapa fitur tersebut mencakup budget control, spending report & analytics, Order & Fulfilment, tracking dan perusahaan. Kerennya seluruh fitur bisa digunakan gratis oleh perusahaan-perusahaan yang melakukan transaksi B2B untuk e-procurement di platform Mbizmarket.

“Tak sekedar memberikan solusi e-procurement secara total, Mbizmarket juga berperan sebagai solusi di dunia usaha untuk mendigitalisasi proses pengadaan barang dan jasa. Perusahaan pun tak perlu membangun sistem sendiri, sehingga lebih menghemat biaya pengembangan,” ucap Herdian Yoki Pradipta, Chief Technology Officer (CTO) Mbiz.

Kendala yang kerap dihadapi para pelaku usaha dalam mendigitalisasi kegiatan e-procurement adalah biaya yang besar untuk pembangunan sistem dan teknologi e-procurement. Demikian juga  bagi perusahaan yang ingin memasarkan atau menjual barang atau jasa untuk kebutuhan procurement.

Nah, Mbizmarket mempertemukan para penyedia dan pembeli barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan procurement. Jadi perusahaan penyedia barang dan jasa maupun pembelinya dapat dengan mudah melakuan transportasi digital untuk meningkatkan kompetensi bisnis.

“Pasar idea memiliki konsep untuk mengusung layanan online ke arah offline, sehingga Mbiz bisa mengedukasi secara langsung keistimewaan Mbizmarket. Platform ini mampu berperan sebagai solusi untuk mengakselerasi proses e-procurement yang dilakuakn industri usaha. Harapannya pelaku usaha terus bertambah, baik pembeli maupun penjual barand dan jasa di platform Mbizmarket. Kinerja platform ini memungkinkan perusahaan bisa lebih efisien, produktif dan memiliki kompetisi boom,” lanjut Herdian.
Share:

Follow by Email