Mouse Nirkabel Logitech® Pebble M350 Ramping dan Pas di Genggaman



Teknogav.com – Logitech Pebble M350, mouse nirkabel besutan Logitech telah resmi meluncur di Indonesia. Mouse ini tampil dengan sosok yang ramping, sehingga mudah untuk dibawa-bawa dan pas di genggaman tangan. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih dan pink.


Mouse ini mengusung desain yang minimalis dan fleksibel. Mouse ini pun dapat bekerja dengan hening, baik saat diklik maupun ketika scroll wheel atau roda gulir digunakan. Pengalaman klik mouse yang normal, tetapi dengan pengurangan gangguan suara sampai 90%, sehingga dapat bekerja dengan hening.

Koneksi mouse ini pun tersedia dalam dua pilihan, yaitu dengan Bluetooth atau USB receiver Logitech. Ketika dihubungkan dengan koneksi USB receiver, maka sistem operasi yang kompatibel adalah Windows® 7, Windows® 8, Windows® 10, MacOS 10.10, Chrome OS, Microsoft Surface dan Linus Kernal 2.6+. Sedangkan saat dihubungkan dengan Bluetooth, maka kompatibel dengan perangkat yang memakai sistem operasi Windows 8, Windows 10, MacOS 10.10, Chrome OS dan Android 5.0.
Logitech Pebble M350 warna hitam
Logitech Pebble M350 warna hitam
“Setiap orang perlu memiliki perangkat teknologi yang bekerja dengan baik, nyaman digunakan dengan bentuk menarik,” ucap Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Akurasi optik mouse ini begitu tinggi dengan adanya high-precision optical tracking yang mampu menjelajah dengan cepat hampir di semua permukaan. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Logitech Pebble M350.
Logitech Pebble M350 warna pink
Logitech Pebble M350 warna pink
Baterai mampu bertahan sampai 18 bulan, hal ini berkat kemampuan untuk mengubah pengaturan ke mode tidur secara otomatis saat tidak digunakan. Mouse ini hadir dengan dimensi 59 x 26,5 x 107 mm dan bobot 100 gram.
Pilihan warna Logitech Pebble M350
Pilihan warna Logitech Pebble M350

Harga dan Garansi

Mouse nirkabel ini dijual dengan harga sekitar Rp 370 ribu dengan garansi perangkat keras terbatas selama satu tahun.
Share:

Topik Populer