Rimini Street Sediakan Layanan Dukungan Bagi Hyundai-Kia Motor Rimini Street Sediakan Layanan Dukungan Bagi Hyundai-Kia Motor ~ Teknogav.com

Rimini Street Sediakan Layanan Dukungan Bagi Hyundai-Kia Motor


Teknogav.com - Demi menghemat biaya dan memperoleh manfaat signifikan, suatu perusahaan manufaktur kendaraan global membutuhkan model dukungan khusus untuk database instance massal. Hyundai-Kia Motor telah memilih Rimini Street, Inc. untuk menyediakan layanan dukungan bagi perusahaan otomotif global tersebut.

Rimini Street, Inc. merupakan penyedia produk dan layanan software enterprise seperti Oracle, SAP, dan mitra Salesforce. Layanan yang disediakan Rimini Street berupa pemeliharaan dan dukungan database yang efisien, tepat waktu dan hemat biaya. Dukungan kepada Hyundai-Kia Motor diberikan Rimini Street pada upaya penerapan roadmap teknologi informasi yang didorong bisnis.

Strategi Teknologi Informasi Hyundai-Kia Motor

Bergesernya paradigma dalam industri otomotif dan inovasi teknologi aktif, membuat Hyundai-Kia Motor menetapkan strategi teknologi informasi (TI) baru. Strategi tersebut berupaya memaksimalkan nilai di seluruh lansekap TI. Demi mengurangi ketergantungan pada dukungan perusahaan software database dan mengoptimalkan biaya, Hyundai-Kia Motor mengeksplorasi berbagai pilihan dengan mengidentifikasi solusi-solusi alternatif. Analisis kelayakan multi dimensi pun dilakukan hingga pilihan jatuh pada Rimini Street.

Setelah menentukan pilihan, kedua perusahaan pun menandatangani kesepakatan kerja sama. Hyundai-Kia Motor akan mendapatkan dukungan database dan layanan pemeliharaan yang disediakan oleh Rimini Street.

“Rimini Street telah mendemonstrasikan daya saingnya dengan menawarkan dukungan database yang kokoh dan responsif, sekaligus dengan berbagai manfaat penghematan biaya. Kami akan secara aktif bekerja untuk mendorong inovasi dan menawarkan nilai yang lebih tinggi bagi para pelanggan kami. Hal ini dimulai dalam kemitraan dengan Rimini Street," ucap Lee Beom Tae, Head of Cloud Infrastructure Team, Hyundai-Kia Motor.

Rekam Jejak Rimini Street dalam Dukungan Database dan Aplikasi

Rimini Street telah memberikan dukungan bagi ratusan klien database dan ribuan database instance yang beroperasi di seluruh dunia. Klien Rimini Street tersebar di lebih dari 100 negara. Arsitektur database klien yang dilayani Rimini Street beragam, mulai global instance tunggal sampai lanskap besar dan rumit yang terdiri dari ribuan instance yang bersifat sangat penting.

Keputusan Hyundai-Kia Motor untuk bergabung menjadi klien global dan Korea yang berkembang cepat disambut gembira Rimini Street.

“Kami menanti kerja sama dalam tahun-tahun mendatang sebagai mitra terpercaya mereka untuk dukungan software yang sifatnya sangat penting.Hyundai telah mencapai tujuan strategisnya dengan berpindah ke dukungan Rimini Street. Kini penghematan biaya signifikan, mendapatkan layanan yang lebih kokoh dan responsif, menghindari pembaruan yang mahal, dan mampu menginvestasikan ulang keuangan, tenaga kerja dan waktu dalam inovasi teknologi dan berbagai inisiatif lainnya yang menciptakan keunggulan daya saing untuk mendukung pertumbuhan,” ucap Seth A. Ravin, CEO dan Chairman, Rimini Street.
Share:

Artikel Terkini