Andalkan Dual Pop-Up Selfie Camera, vivo V17 Pro Dibandrol Rp5 Jutaan Andalkan Dual Pop-Up Selfie Camera, vivo V17 Pro Dibandrol Rp5 Jutaan ~ Teknogav.com

Andalkan Dual Pop-Up Selfie Camera, vivo V17 Pro Dibandrol Rp5 Jutaan

Teknogav.com, Jakarta – vivo resmi meluncurkan seri V17 Pro yang mengusung kecanggihan pada kamera. Sesuai dengan tagline “Wider Selfie, Clearer Night”, kamera selfie smartphone ini menggunakan sistem kamera ganda untuk hasil selfie lebih lebar. Kecanggihan kamera selfie ini tak hanya pada kemampuan untuk memotret jelas di suasana minim cahaya, tetapi juga ada fitur-fitur unik. Salah satunya adalah Pose Master yang akan memandu pose saat berfoto selfie.

Generasi muda saat ini sangat aktif, produktif dan selalu berusaha meluaskan pandangan untuk meraih hidup yang lebih bermakna. Hal tersebut dipahami oleh vivo bahwa para generasi muda tersebut antusias dengan fitur yang ada pada smartphone.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Pt. vivo Mobile Indonesia
Edy Kusuma, Senior Brand Director Pt. vivo Mobile Indonesia
“Kami resmi meluncurkan vivo V17 Pro bagi konsumen Indonesia. Dukungan konsumen pada produk-produk vivo menjadi pemicu untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur-fitur terbaik dan terkini,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director Pt. vivo Mobile Indonesia.
Eksplorasi Fotografi Smartphone

Jika kamera depan saja sudah dual, tentu aja kamera utama di punggung smartphone harus lebih banyak lagi. Nah, vivo V17 Pro sudah mengusung AI Quad Camera 48 MP yang dilengkapi dengan fitur Super Night Mode.  Masing-masing adalah super wide-angle camera 8MP, AI Rear Camera 48MP, depth camera 2MP dan super macro camera 2MP. Kamera utama 48MP dilengkapi dengan piksel 0,8µm dan bukaan f/1.8 yang besar untuk hasil foto yang mengesankan.

Ricky Bunardi, Product Manager PT. vivo Mobile Indonesia menjelaskan Quad Camera
“Kami melihat antusiasme yang sangat besar akan smartphone dengan teknologi kamera yang canggih. Gebrakan baru pun kami hadirkan di seri vivo V17 Pro dengan dual pop-up pada kamera depan dan empat kamera belakang,” ucap Ricky Bunardi, Product Manager PT. vivo Mobile Indonesia.
dual pop-up selfie camera
Kamera depan mengusung inovasi Dual Pop-Up Selfie yang memadukan kamera depan utama 32 MP dan kamera super wide-angle 8 MP dengan luas sudut 105⁰. Demi menghasilkan fokus sempurna tepat pada wajah tersedia fitur Selfie, yaitu Selfie Soft Light dan Super Night Selfie. Penyempurnaan pengembangan AI pada V17 Pro dilakukan dengan menambahkan fitur Quad-Bayer untuk mengurangi noise saat malam hari dengan gabungan filter warna yang unik.

daftar gaya pada pose master

Pada kamera depan juga dilengkapi dengan fitur Pose Master untuk memandu pose selfie bagi yang sudah kehabisan ide untuk berpose.

Desain dan Layar

layar vivo V17 Pro
Layar Super AMOLED vivo V17 Pro pun lapang dengan ukuran 6,44 inci, resolusi FHD+ dan rasio aspek 20:9. Desain layar Ultimate All Screen dengan rasio layar ke bodi 91,65% mendominasi hamper seluruh panel depan. Pada setiap sisi layar terdapat bezel yang tipis, yaitu 2,08 mm di pinggiran atas, 1,85 mm di kiri dan kanan, serta 3,51 mm di pinggiran bawah.

bezel layar vivo V17 Pro
Demi melindungi mata dari kelelahan, dilakukan penyaringan 61% cahaya biru yang disertifikasi TÜV Rheinland. Tersedia juga teknologi eliminasi strobo untuk perlindungan tambahan bagi mata dalam gelap. Layar juga disematkan dengan Screen Touch ID untuk autentikasi keamanan dengan visualisasi yang menarik. Kecepatan membuka penguncian hanya 0,5 detik saja sehingga lebih efisien.
vivo V17 Pro Silk White dan Satin Black
 Deain elegan dan stylish vivo V17 Pro hadir dalam pilihan warna Silk White dan Satin Black. Pilihan warna tersebut terinspiirasi dari kemewahan kain satin dan sutera. Tamoilan tersebut dilindungi dengan casing kaca berlapiis polikarbonat yang menambah nuansa elegan.

Kinerja Smartphone

Chipset yang digunakan pada vivo V17 Pro adalah Snapdragon 675 AIE dengan delapan inti prosesor.Kinerja prosesor didukung RAM berkapasitas 8 GB dan media penyimpanan yang memiliki daya tamping 128 GB. Daya tampung media penyimpanan tersebut mampu diisi lebih dari 300 ribu lagi, lebih dari 20 ribu gambar dan lebih dari 200 film. Perpaduan perangkat keras tersebut mendukung kelancaran multi tasking mobile pada smartphone.

Sitem operasi yang dijalankan adalah Android 9.0 yang dikemas dengan antarmuka Funtouch OS 9 terkini. Kinerja smartphone bagi gamer dipercepat dan ditingkatkan dengan fitur vivo Multi Turbo yang bisa mengurangi lagging sampai 78%. Fitur ini terdiri dari Center Turbo, Turbo Net, AI Turbo. Cooling Turbo dan Gaming Turbo. Masing-masing fungsi tersebut adalah sebagai berikut:
  • Center Turbo fokus untuk melancarkan operasi sampai 200%
  • Turbo Net menjaga kecepatan data dengan mengoptimalkan koneksi internet
  • AI Turbo menjalankan sumber daya secara cerdas untuk memastikan aplikasi berjalan lebih cepat
  • Cooling Turbo berfungsi mendinginkan lebih cepat 
  • Gaming Turbo memberikan keunggulan dalam kecepatan bermain game
USB type-C pada vivo V17 Pro
Baterai smartphone memiliki kapasitas 4100 mAh yang dilengkapi solusi pengaturan daya yang luar biasa. Perlindungan baterai saat proses pengisian memakai sembilan lapis pelindung. Demi pengisian daya yang cepat, baterai juga didukung dengan dual-engine fast charging. Pengisian daya dilakukan dengan menghubungkan kabel pada port USB Type-C yang tersedia.

Harga dan Paket Penjualan


pre-order vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro dibandrol dengan harga Rp5.699.000 yang sudah dibundling dengan paket perdana XL. Tersedia paket XLSP Platinum yang berlaku selama 24 bulan untuk pembelian pada periode pre-order 23-30 September 2019 dengan diskon sampai 90%. Pembelian dapat dilakukan di gerai XL, Apollo, Asia Jaya, CW, Erafone, Felixindo, Fonelindo, Hartono, Las Vegas Surabaya, Meteor, Okeshop, Pint 2000, Selular Shop, Sentra Ponsel, Telering, dan Telesindo.

Pada pembelian di JD.ID, 22 vivo offline store dan website vivo https://vivosmartphone.id tersedia juga program Trade-in selama periode 23-30 September 2019. Pada skema trade-in tersedia benefit senilai Rp500 ribu, asuransi senilai Rp149 ribu, paker pra-bayar XL 12 GB dan tas ransel eksklusif vivo.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email