FX Sudirman Gandeng Aplikasi Classpass Gelar Jakarta Sport Week FX Sudirman Gandeng Aplikasi Classpass Gelar Jakarta Sport Week ~ Teknogav.com

FX Sudirman Gandeng Aplikasi Classpass Gelar Jakarta Sport Week


Teknogav.com, Jakarta – FX Sudirman bekerja sama dengan aplikasi Classpass akan menggelar Jakarta Sport Week (JSW) pada akhir pekan ini, 27-29 September 2019. Ajang ini akan mengusung tagline #Beyond Sports. JSW adalah ajang olahraga rutin yang diselenggarakan rutin sejak tahun 2013. Kerjasama dengan classpass sendiri baru dilakukan tahun ini karena memang mulai beroperasi di Indonesia pada Maret 2019. Kendati demikian, aplikasi healthy lifestyle ini sudah berdiri sejak tahun 2013 di Amerika Serikat.

Pada ajang olahraga yang digelar selama tiga hari ini, tersedia total 14 kelas. Berbagai kegiatan yang berkaitan dengan olahraga akan disajikan pada JSW. Kegiatan tersebut mencakup workshop dan kelas-kelas olahraga yang dipandu pelatih-pelatih ternama. Salah satu pelatih adalah Rima Melati Adams yang akan membawakan kelas Pound Pro. Khusus di hari Minggu, tersedia juga kelas untuk anak-anak, sehingga peserta bisa mengajak keluarga untuk olahraga bersama.

Keterlibatan aplikasi Classpass adalah untuk memudahkan peserta dalam memesan kelas yang ingin diikuti. Tersedia juga fitur untuk mengajak teman berolahraga bersama. Pengguna yang sudah mendaftarkan diri dengan aplikasi ini dapat memperoleh informasi dan jadwal dengan mudah sehingga bisa menyesuaikan dengan rutinitas.

Aplikasi Classpass adalah aplikasi one stop solution yang terhubung dengan ratusan pusat kebugaran, kelas-kelas olahraga dan hotel berbintang yang menyediakan fasilitas gymnastic dan kolam renang. Di Indonesia, cakupan Classpass masih terbatas di wilayah Jakarta saja.

“Classpas tak hanya sekedar platform olahraga, tetapi juga mengajak pengguna untuk masuk dalam lingkungan komunitas yang positif. Kebiasaan yang positif terutama olahraga secara rutin dapat dibangun dengan lingkungan yang mendukung dalam melakukannya. Saya yakin Classpass adalah platform yang dapat memberikan hal tersebut,” ucap Anjani Percaya, Country Manager Classpass Indonesia.

Kerjasama FX Sudirman dengan Classpass bagi Denny Maruhum Pasaribu, VP Marketing and Commercials FX Sudirman memudahkan masyarakat Jakarta untuk berolahraga. Harapannya lingkungan yang positif untuk berolahraga dapat tercipta dengan adanya platform olahraga Classpass. Sementara, kegiatan tahunan JSW yang bertajuk olahraga diharapkan dapat menjadi wadah untuk menciptakan gaya hidup sehat.

“Kami berharap kerjasama dengan aplikasi Classpass bisa mencuptakan lingkungan dan komunitas yang positif di bidang olahraga. Jumlah masyarakat yang peduli dengan gaya hidup sehat pun akan semakin bertambah,” ucap Denny.

Aplikasi Classpass memiliki jangkauan di empat benua dengan akses ke lebih dari 20 ribu studio. Program yang ditawarkan Classpass adalah studio empowerment, data support, dan business consultant bagi pengguna yang ingin membuka studio olahraga.
Share:

Follow by Email