Corsair K57 RGB, Keyboard Gaming Nirkabel dengan Cahaya Meriah Corsair K57 RGB, Keyboard Gaming Nirkabel dengan Cahaya Meriah ~ Teknogav.com

Corsair K57 RGB, Keyboard Gaming Nirkabel dengan Cahaya Meriah


Teknogav.com – Piawai dalam periferal gaming, Corsair meluncurkan keyboard gaming nirkabel Corsair K57 RGB. Keistimewaan dari keyboard ini adalah teknologi LED RGB Capellix dan Slipstream Wireless. Kendati menggunakan koneksi nirkabel, keyboard ini memiliki koneksi yang sangat stabil. Setiap tombol pun tampak lebih meriah dengan pancaran cahaya warna warni dari RGB LED.

Keyboard K57 RGB memiliki kinerja yang prima walau sambil menyala secara meriah berkat teknologi LED RGB Capellix. Teknologi ini awal digunakan pada memori DDR Corsair Dominator Platinum. Perangkat lunak Corsair iCLUE mampu mengaktifkan pengendalian pencahayaan RGB yang dinamis dengan pemrograman makro yang canggih. Sinkronisasi pencahayaan semua perangkat keras digabungkan oleh iCUE, termasuk kipas, DRAM, keyboard, mouse, LED Light Strip dan lain-lain. Pencahayaan bahkan bisa menyala sesuai aksi dan kejadian dalam game yang sudah terintegrasi dengan iCUE.
Keyboard Corsair K57 RGB
Jika dibandingkan dengan LED konvensional, maka LED RGB Capellix menyala 60% lebih terang dan 60% lebih efisien. Dampaknya membuat baterai keyboard K57 dapat bertahan lebih lama sampai 35 jam, bahkan saat RGB menyala. Permainan cahaya pun bisa lebih lama, dan tak perlu sering mengisi ulang baterai keyboard.

Fitur nirkabel dari keyboard ini menghindari kabel yang berseliweran, jadi lebih leluasa. Keyboard K57 RGB merupakan keyboard pertama Corsair yang mengadopsi teknologi nirkabel Slipstream. Teknologi ini memiliki latensi sangat rendah, yaitu di bawah 1 mili detik dan jangkauannya pun jauh sampai 10 meter.

Kemampuan untuk terhubung dengan jarak yang jauh meungkinkan untuk memakainya dari meja, sofa dan lain-lain. Fitur Intelligent Frequency Shift (IFS) pada Slipstream memastikan sinyal yang stabil pada lalu lintas data yang pada. IFS dengan cerdas mendeteksi terus menerus untuk bealih ke kanan tercepat yang tersedia.

Kendati merupakan keyboard nirkabel, tetapi tetap ada opsi untuk menghubungkan keyboard ini melalui kabel USB. Sementara koneksi nirkabel lainnya pun menyediakan bluetooth berlatensi rendah. Pilihan koneksi keyboard ini begitu beragam ke berbagai perangkat, termasuk ke smartphone, tablet dan smart TV.

Tombol pada keyboard K57 RGB
Bagi gamer, enam tombol makro yang bisa diprogram pada keyboard akan menambah daya saing saat bermain dengan keyboard ini. Setiap tombol bisa ditentukan fungsinya sendiri, sedangkan pengendali volume dan media khusus memudahkan mengatur suara tanpa mengganggu jalannya game. Telapak tangan pun bisa bersandar dengan nyaman pada sandaran yang tersedia sehingga tak mudah lelah. Tombol responsif dan senyam memudahkan pengoperasian keyboard untuk bekerja maupun main game.

Garansi yang melindungi keyboard nirkabel Corsair K57 RGB ini berlaku selama dua tahun. Sementara itu harga dan ketersediaannya akan diumumkan oleh distributor dan reseller di masing-masing negara.

Spesifikasi Teknis


Fitur
Deskripsi
Konektivitas Nirkabel
Hyper-fast, sub-1ms 2.4GHz SLIPSTREAM CORSAIR WIRELESS TECHNOLOGY, Bluetooth® 4.2 + LE
Konektivitas kebal
USB 3.0 atau USB 3.1 Type-A
Lampu latar
Menyala secara individu dan dapat diprogram per tombol, built-in lighting modes
Warna LED
RGB
USB Pass-through
Tidak ada
Enkripsi nirkabel
128-bit AES
Jenis baterai
Single, cylindrical rechargeable lithium-ion, built-in, 68.6mm x 18.5mm, 1-cell, 3200mAh nominal capacity, 3.67V nominal voltage, 11.7Wh (watt-hours), max. weight 49g, HAZMAT UN3481.
Pengisian baterai
Charges via USB to computer
Daya tahan baterai
2.4GHz SLIPSTREAM: Up to 35hrs w/standard lighting and 175hrs w/out backlighting
Bluetooth: Up to 40hrs w/standard lighting and 200hrs w/out backlighting
Tombol-tombol media
Dedicated (MUTE, VOL DOWN/UP, STOP, PREV, PLAY/PAUSE, NEXT)
USB Report Rate
1000Hz
Matriks tombol
Rubber dome, Tactile; Anti-ghosting with selective 8-key roll-over (8KRO) + modifier keys
Perangkat lunak CORSAIR iCUE
Supported
Tombol kunci Window
Ada
Sandaran telapak tangan
Full-length with soft touch finish, detachable
kabel
1.8 m / 6 ft, tangle-free rubber, detachable
Share:

Topik Populer