Datascrip Jadi Distributor Resmi Western Digital dan Sandisk Datascrip Jadi Distributor Resmi Western Digital dan Sandisk ~ Teknogav.com

Datascrip Jadi Distributor Resmi Western Digital dan Sandisk


Teknogav.com – Datascrip terus berusaha memenuhi berbagai kebutuhan pelanggannya, termasuk dalam hal penyimpanan data digital atau media penyimpanan. Dua brand ternama dalam hal media penyimpanan pun digandeng Datascrip, yaitu Western Digital (WD) dan SanDisk. Tentu saja sebagai distributor resmi WD dan Sandisk, maka Datascrip akan menyediakan layanan purna jual jika terjadi kendala atau kerusakan.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Western Digital, perusahaan yang telah memiliki pengalaman internasional dan kualitas terpercaya untuk berbagai solusi penyimpanan data. Datascrip akan menghadirkan produk-produk mutakhir Western Digital di Indonesia dengan dukungan layanan penjualan dan purnajual yang prima,” ucap Sylvia Lionggosari, Division Director pt. Datascrip.

Regional Sales Director Western Digital, Amy Tan berharap perluasan kerja sama dengan Datascrip akan menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Western Digital merupakan pemimpin penyedia infrastruktur data yang akan terus menghadirkan produk untuk membantu konsumen mengelola dan menikmati konten digital. Berbagai solusi penyimpanan data dari WD yabg memiliki kinerja andal dan berkualitas kini bisa lebih mudah dijangkau oleh para konsumen.

Berdasarkan perluasan kerja sama dengan WD, Datascrip akan menyediakan berbagai varian media penyimpanan WD. Beberapa varian tersebut mencakup My Passport™, My Passport Ultra, My Passport SSD, dan My Passport Go SSD.

SSD merupakan media penyimpanan terkini yang memiliki kinerja tangguh dan akses ke data lebih cepat. Produk WD yang memakai teknologi ini adalah My Passport Go SSD dengan pilihan kapasitas 500 GB dan 1 TB. Kecepatan transfer atau akses data perangkat ini sampai 400 Mbps dan kompatibel dengan PC dan Mac.
My Passport Go SSD dengan kabel data terintegrasi
Media penyimpanan ini memiliki kabel USB 3.0 yang terintegrasi dan karet pelindung, sehingga lebih praktis dibawa berpergian. Karet pelindung tersebut berfungsi untuk meredam guncangan dan melindungi perangkat dari benturan yang tahan jatuh dari ketinggian sampai 2 meter. Dimensi My Passport Go SSD pun begitu ringkas yang muat dimasukkan dalam saku, hanya 95 x 67 x 10 mm.
Pilihan warna My Passport Go SSD, Amber dan Cobalt Blue
Bagi yang rajin mencadangkan data untuk berjaga-jaga agar data penting tak hilang, tersedia perangkat lunak untuk backup otomatis di Windows. Selain itu My Passport Go SSD kompatibel juga dengan Time Machine yang berfungsi untuk mencadangkan data di Mac. Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Amber dan Cobalt Blue. Harga yang dibandrol adalah Rp1.777.000 untuk kapasitas 500 GB dan Rp3.548.000 untuk kapasitas 1 TB dengan garansi tiga tahun.
Share:

Topik Populer