Digimap Sajikan Produk Apple Premium dengan Layanan Prima Digimap Sajikan Produk Apple Premium dengan Layanan Prima ~ Teknogav.com

Digimap Sajikan Produk Apple Premium dengan Layanan Prima


Teknogav.com, Jakarta – Digimap bukanlah peta digital, tetapi salah satu gerai ritel dari raksasa peritel PT. Mitra Adi Perkasa Tbk (MAP) yang bergerak di bidang digital. Sepak terjang MAP di industri ritel sudah tak asing lagi, mulai jajaran Department Store sampai outlet brand yang biasa kita kenakan dan konsumsi. Nah, melengkapi  kedigdayaannya di bidang ritel, Digimap hadir dengan tagline “Enhancing Life” dan mengusung produk-produk Apple.


Produk-produk di Digimap
Resmi sebagai Apple Authorized Reseller, produk-produk yang ditawarkan Digimap mencakup MacBook, iPhone, iPad, Apple TV, Apple Watch, dan berbagai aksesorisnya. Keistimewaan dari produk-produk yang dijual di Digimap adalah terjamin keorisinilannya dan dukungan Customer Service yang prima tak tertandingi.

Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP

“Kami merasa bangga menjadi authorized distributor dan reseller untuk produk Apple. Tim MAP berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang tak terkalahkan dan tak terlupakan. Perpaduan rangkaian produk Apple, kekuatan jaringan gerai ritel MAP dan layanan pelanggan yang memuaskan akan menjadikan Indonesia sebagai destinasi belanja kelas dunia,” ucap Fetty Kwartati, Head of Corporate Communications MAP.

Lokasi gerai Digimap

Layaknya gerai MAP yang lain, setiap pembelian di Digimap juga akan mendapatkan poin MAP Club. Poin ini bisa digunakan di seluruh gerai MAP yang jumlahnya lebih dari 2.400. Tak hanya poin saja yang bisa dikumpulkan dan dipakai, seluruh voucher MAP Gift pun bisa digunakan di Digimap.

Layanan prima yang disajikan Digimap mencakup edukasi dan cara produk yang dijual dapat memperkaya aspek kehidupan di segala tempat dan kegiatan. Berbagai saran bermutu ditawarkan untuk memudahkan pelanggan memilih produk sesuai kebutuhan. Visi dari Digimap memang untuk menyentuh dan memperkaya hidup orang Indonesia melalui produk digital inovatif.
Visi dan Misi Digimap
Kendati baru diluncurkan 5 September 2019, tetapi langsung ada 18 gerai Digimap di lima kota di Indonesia. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Tangerang, Medan dan Bali. Total jumlah pegawai di Digimap pun sudah lebih dari 200 orang.

Gerai Digimap di Pondok Indah Mal 2
Berpengalaman sebagai peritel terdepan di Indonesia, MAP menghadirkan Digimap sebagai inovasi usaha di bidang teknologi. Gerai-gerai Digimap ditempatkan pada lokasi terbaik dan memiliki pegawai yang terlatih siap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan segala usia. Para pegawai ini dilatih oleh Apple dan MAP Retail Academy.

jajaran produk di Digimap

jajaran aksesori di Digimap
Bagi yang ingin mendapatkan informasi terkini mengenai Digimap dapat mengunjungi media sosial Digimap atau menjadi follower.Akun resmi Digimap hadir di Facebook, Instagram dan Twitter.
Media sosial Digimap
Share:

Topik Populer