Erafone Megastore 3.0 Kemang Inovatif Hadirkan Customer Experience Erafone Megastore 3.0 Kemang Inovatif Hadirkan Customer Experience ~ Teknogav.com

Erafone Megastore 3.0 Kemang Inovatif Hadirkan Customer Experience


Teknogav.com, Jakarta – Erajaya Group baru saja meresmikan outlet terkininya di Kemang yang mengusung konsep Erafone 3.0. Peresmian ini sekaligus sebagai perayaan jumlah outlet yang sudah lebih dari 1.000 toko. Keistimewaan dari konsep Erafone 3.0 adalah berbagai inovasi yang dihadirkan untuk menambah pengalaman baru dalam berbelanja. Konsep ini sudah diusung sejak tahun 2018.

Pengalaman berbelanja yang luar biasa tak hanya disajikan dari desain toko dan display barang, tetapi juga sistem canggih yang terintegrasi. Pelanggan dapat dengan mudah mengatahui spesifikasi barang dan promo produk yang ditawarkan hanya dengan memindai QRcode yang terpampang. QRcode ini juga terintegrasi dengan sistem seamless payment, sehingga pembayaran bisa langsung dilakukan secara online dan menghindari antrian di kasir.

“Kami yakin kepercayaan konsumen kepada toko kami merupakan aset bernilai yang haus dijaga. Inovasi dan pengimbangan kuantitas jumlah toko dengan kualitas layanan, solusi dan produk harus selalu dilakukan. Kami berharap bisa menyediakan solusi total bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan gadget dan lifestyle technology melalui penerapan total excellent service di setiap toko Erajaya Retail Group,” ucap Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group.
Ibnu Jamil memeragakan smartphone di outlet Erafone Megastore 3.0 Kemang
Konsep Erafone Megastore 3.0 mengutamakan customer experience dengan menyajikan perpaduan kelengkapan produk, solusi, kenyamanan berbelanja dan lifestyle. Outlet ini terbagi menjadi empat bagian, yaitu Product Live Demonstration Area, Digital Lifestyle Experience, Set-up Lounge dan Value Added Services and Financing Area. Berikut ini adalah masing-masing fungsi area tersebut.
  • Product Live Demonstration Area memajang berbagai smartphone dan tablet yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung
  • Digital Lifestyle Experience berisi produk-produk Internet of Things (IoT) yang bisa dijajal
  • Set-up Lounge menghadirkan tech expert staff yang siap membantu konsumen melakukan set-up perangkat dan konsultasi
  • Value Added Services and Financing Area menawarkan layanan operator, proteksi dan pembiayaan yang memberikan pilihan metode pembayaran
“Erajaya berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, baik segmen B2B (busness-to-business) maupun B2C (Business-to-customer). Kami mewujudkan komitmen tersebut dengan melakukan inovasi dan investasi untuk mengembangkan seamless experience channel O2O dan CRM di Erajaya Group,” ucap Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group.

Berbagai terobosan dan inovasi baru ini tentu saja disajikan Erajaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan konsumen mereka. Serangkaian inovasi yang disajikan Erajaya mencakup omni-channel O2O (offline-to-online dan online-to-offline) dan program customer relationship management (CRM) EraClub. Berbagai benefit bisa diperoleh konsumen dari program CRM EraClub. Sampai akhir Agustus 2019, total outlet retail Erajaya sudah mencapai 1.054 di seluruh Indonesia.
Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group dan JW Kim, Head of Retail Erajaya Group
“Kami sangat agresif membuka toko di kota-kota lapis kedua dan ketiga. Demi memberikan layanan, produk dan pengalaman yang lebih lengkap bagi seluruh konsumen, kami berusaha menghadirkan Erafone Megastore di seluruh Indonesia,” ucap JW Kim, Head of Retail Erajaya Group.

Jenis-jenis outlet Erajaya Group pun berbagai macam. Ada outlet yang khusus untuk brand tertentu, perpaduan berbagai brand dan ada juga yang di dalam gerai operator telekomunikasi. Berikut ini adalah beberapa outlet Erajaya, yaitu toko Erafone, iBox, OPPO Store, Vivo Store, MI Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store, Urban Republic dan operator store yang yaitu Indosat Ooredoo Store, XPlore, dan Telkomsel Grapari.

“Channel retail sangat berperan penting sebagai touch point dan experience bagi konsumen. Kami sangat serius menggarap segmen ini dengan terus menambah toko di seluruh Indonesia. Kerjasama dengan brand principal maupun operator dilakukan untuk membuka lebih banyak brand-store dan melayani penjualan device di operator store. Kami juga serius mengembangkan toko online erafone.com dan iBox.co.id,” lanjut Hasan Aula.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Erajaya Group, maka digelar juga program promosi EraVersary 2019. Hadiah yang disediakan mencakup Grand Prize BMW 320i dan ribuan hadiah lain. Kupon undian promo ini dapat diperoleh hanya dengan berbelanja minimal Rp1 juta di seluruh jaringan Erajaya Retail Group. Periode program mulai dari 16 Agustus sampai 31 Oktober 2019 dan pengundian dilakukan pada November. Penyerahan hadiah dilakukan mulai Desember 2019.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email