Fotografer Profesional Berbagi Ilmu di "Semarak Harpelnas Bersama Canon" Fotografer Profesional Berbagi Ilmu di "Semarak Harpelnas Bersama Canon" ~ Teknogav.com

Fotografer Profesional Berbagi Ilmu di "Semarak Harpelnas Bersama Canon"


Teknogav.com – Canon bersama dengan pt. Datascrip turut merayakan hari pelanggan nasional (harpelnas) 2019 dengan mempersembahkan program menarik bagi konsumennya, yaitu “Semarak Harpelnas Bersama Canon”. Program ini ditujukan bagi pengguna kamera Canon dan konsumen umum.

Layanan yang disediakan oleh Canon berupa pembersihan sensor gratis, berbagi pengalaman fotografi bersama fotografer profesional, dan lelang produk Canon. Pada acara ini sesama pelanggan bisa kumpul-kumpul, makan malam bersama dan mendapatkan promo penjualan menarik.

Acara tersebut digelar secara serentak di empat kota pada 4 September 2019, tepat di tanggal harpelnas. Keempat kota tersebut adalah Bandung, Medan, Manado dan Makassar. Pt. Datascrip menganggap pelanggan memiliki arti yang sangat penting, sehingga menggelar program untuk mengapresiasi para pelanggannya di Harpelnas.

“Pengguna produk Canon memilih dan mempercayakan kebutuhan pada produk Canon berkat kualitas yang unggul dan dukungan layanan purna jual prima. Kami mengapresiasi mereka dengan program ‘Semarak Harpelnas bersama Canon’, mereka pun antusias menyambut program ini,” ucap Merry Harun, Direktur Divisi Canon, pt. Datascrip.

sesi memotret model
Para fotografer profesional berbagi ilmu dan pengalaman pada acara ini, mereka hadir di Canon Image Square (CIS) setiap kota. Masing-masing fotografer adalah Imam Budi di Bandung, Peter Chandra di Medan, Dwi Julian di Makassar dan Tonny Rarung di Manado. Setiap CIS dipadati oleh para pecinta foto di masing-masing kota.

Acara gathering pelanggan
Peter Chandra yang terkenal sebagai fotografer pemandangan pun berbagi kiatnya. Sementara Dwi Julian berpengalaman dalam memotret foto budaya. Dan Tonny Rarung menjadi mentor pada sesi memotret model-model. Para peserta bisa saling bercengkerama dan berbagi pengalamanan fotografi di acara Gathering dan Dinner sambil memperluas relasi baru.

Program membersihkan sensor kamera gratis
Para pemilik kamera DSLR dan Mirrorless Canon bisa membersihkan sensor mereka secara gratis. Kegiatan memotret pun jadi kembali segar dengan hilangnya kotoran debu pada sensor kamera mereka. Sesi yang tak kalah menarik di ajang ini adalah Lelang Produk Canon yang mencakup kamera, printer dan aksesori lain. Para pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai produk tersebut dengan harga menarik.
Share:

Topik Populer