INDIRA Siap Layani Pelanggan Indosat Ooredoo Melalui Live Chat INDIRA Siap Layani Pelanggan Indosat Ooredoo Melalui Live Chat ~ Teknogav.com

INDIRA Siap Layani Pelanggan Indosat Ooredoo Melalui Live Chat


Teknogav.com – Demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Indosat Ooredoo menyediakan fitur Live Chat pada situs web dan aplikasi MyIM3. Fitur Live Chat ini dilengkapi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang siap memberikan pengalaman yang lebih mudah dan efisien. Nama chat-bot ini adalah INDIRA yang merupakan singkatan dari Indosat Digital Representative Assistant.

Indosat Ooredoo selalu berusaha memberikan kepuasan dan mendapatkan kepercayaan pelanggan sesuai dengan strategi LEAD. INDIRA hadir dengan teknologi AI untuk menjawab pertanyaan secara langsung. Fitur ini dihadirkan untuk meningkatkan layanan digital Indosat Ooredoo dengan menawarkan pengalaman langsung pelanggan.

“Kami selalu memanfaatkan teknologi digital lebih dari yang lain. Fitur INDIRA mengurangi waktu tunggu untuk menanggapi pertanyaan pelanggan secara signifikan, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan Indosat Ooredoo,” ucap Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo.

Terintegrasi dengan situs web dan aplikasi MyIM3, INDIRA dengan cepat menjawab pertanyaan mengenai produk dan layanan Indosat Ooredoo. Pelanggan juga bisa menyampaikan pesan dan keluhan untuk mendapat penyelesaian secara langsung tanpa harus menunggu terhubung dengan staf customer service.  Aplikasi MyIM3 sendiri bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store atau App Store.

Bagi yang ingin berkunjung ke Gerai, maka bisa juga memesan nomor antrian Gerai melalui INDIRA. Pelanggan tinggal memilih lokasi Gerai tujuan yang akan dikunjungi melaui fitur INDIRA. Tak hanya sekedar membantu menjawab pertanyaan pelanggan, INDIRA pun bisa memberikan rekomendasi paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Rekomendasi tersebut ditentukan berdasarkan rekam jejak pemakaian paket sebelumnya.
Share:

Artikel Terkini