Huawei nova 5T Segera Hadir 25 September Huawei nova 5T Segera Hadir 25 September ~ Teknogav.com

Huawei nova 5T Segera Hadir 25 September


Teknogav.comHuawei selalu mengusung inovasi pada bisnis smartphone mereka, termasuk pada seri nova yang ditujukan bagi generasi muda. Seri nova selalu membuat gebrakan baru di industri smartphone, di antaranya adalah nova 2, nova 3 dan nova 4. Nah, nova 5T pun kini siap diperkenalkan di Indonesia pada 25 September 2019 ini.

Fotografi smartphone dan desain menarik selalu menjadi andalan seri nova. Seri ini berhasil memenuhi kebutuhan selfie yang dibutuhkan seseorang untuk mengekspresikan diri. Smartphone yang memaksimalkan fungsi selfie cocok bagi kawula muda yang mementingkan eksistensi diri dengan media sosial dan berbagi momen.

Berbagai fitur fotografi AI futuristic telah diusung Huawei nova dari waktu ke waktu pada setiap serinya. Seri ini menjadi pelopor dalam mengimplementasikan perangkat lunak untuk memperindah subyek dalam foto. Penyesuaian mikro AI memungkinkan untuk mengembangkan efek makeup ke kecantikan 3D.

Perpaduan kerja chipset Kirin berkinerja tinggi dan basis data pembelajaran AI mencockkan solusi kecantikan dengan wajah subyek, memperhitungkan jenis kelamin, warna kulit, fitur wajah dan mengenali kepribadian. Proses rumit tersebut dipicu hanya dengan menekan satu tombol rana.

Parameter rasio emas yang digunakan model wajah 3D dapat dijadikan sebagai kerangka acuan oleh teknologi lompatan 3D. Penyesuaian mikro yang didukung AI ini dapat mengenali kecantikan ke tingkat baru yang memadukan efek pada gambar 2D dengan mudah. Hal ini dilakukan sepenuhnya untuk mengekspresikan kedalaman dan kompleksitas wajah manusia pada permukaan yang datar.

Daya Tarik alami subyek ditonjolkan oleh algoritma kecantikan Huawei nova. Algoritma ini juga bisa meningkatkan latar belakang melalui pengenalan adegan AI. Kamera bisa mengenali pengaturan umum seperti tanaman hijau, bunga, langit biru, pantai dan panggung. Kemudian kamera akan menyesuaikan setiap adegan dengan parameter yang sesuai secara otomatis. Hasilnya dunia akan tampak seperti yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan detail seimbang, sempurna dan cerah.

Huawei nova mempunyai identitas unik yang membedakan dari seri P dan Mate. Seri kelanjutan dari Huawei nova, yaitu nova 5T pun akan siap diumumkan besok, 25 September 2019.
Share:

Follow by Email