Game Yu-Gi-Oh! Duel Links Segera Hadir di PC dan Smartphone Game Yu-Gi-Oh! Duel Links Segera Hadir di PC dan Smartphone ~ Teknogav.com

Game Yu-Gi-Oh! Duel Links Segera Hadir di PC dan Smartphone

Teknogav.com – Konami Digital Entertainment Limited (Konami) akan menghadirkan game “Yu-Gi-Oh! Duel Links” di PC dan smartphone pada 26 September 2019. Peluncuran ini sekaligus memperingati ulang tahun ke-20 Yu-Gi-Oh!
Pasangan dual Seto Kaiba dan Yugi Muto yang ikonik hadir pada rilis Yu-Gi-Oh! Teatrikal “Dark Side of Dimension” tahun 2016. Mereka hadir pada film animasi penuh keempat dari franchise tersebut.

Pada 26 September nanti “Dark Side of Dimension” (DSOD) yang baru akan tampil pada Duel Links yang menghadirkan Seito Kaiba dan Mokuba Kaiba versi teatrikal DSOD. Karakter mereka yang semula terkunci bisa dibuka untuk dimainkan. Sebagai tambahan, seluruh pemain akan menerima bonus log-in berupa tiket kartu yang membantu mencapai kemenangan pada dunia baru.
Dark Side of Dimension
Bonus yang tersedia mencakup karya seni Dark Magician prismatic, 1000 perhiasan, selongsong kartu dan alas game yang mempersembahkan karya seni resmi dari update DSOS, 100 Skill chip yang merupakan barang baru pada Duel Links dan tiket. Skill Chip bisa digunakan untuk mendapatkan keterampilan secara acak untuk salah satu karakter yang dimainkan.

Bonus harian dari game ini mencakup:
  • Hari 1: Tiket kartu SR (Prismatik)
  • Hari 2: Tiket UR Dream (tiket ini bisa ditukar dengan segala kartu USD dari seluruh BOX yang dirilis sebelumnya atau dek struktur)
  • Hari 3: Tiket kartu SR (Dasar)
  • Hari 4: Tiket kartu UR (Prismatik)
  • Hari 5: Tiket kartu SR (Dasar)
  • Hari 6: Tiket kartu UR (Dasar)
Yu-Gi-Oh! Duel Links menghadirkan game popular kartu resmi Yu-Gi-Oh! Ke smartphone dan PC. Para peduel dapat menyalakan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo dan karakter yang disukai lainnya dari franchise Yu-Gi-Oh! Dalam laga pertarungan kartu yang kompetitif.
Dark Side of Dimension
Dark Side of Dimension
Seri Yu-Gi-Oh! Ini berdasarkan manga Yu-Gi-Oh! Yang dibuat Kazuki Takahashi yang diterbitkan secara serial oleh SHUEISHA Inc. Manga tersebut ditampilkan pada majalah mingguan Shonen Jump sejak tahun 1996. Kini serial tersebut sudah menjadi serial animasi televisi “Yu-Gi-Oh!” musim ke-6 yang disiarkan pada channel afiliasi TV Tokyo.

KONAMI telah meluncurkan game konsol pertama seri ini pada tahun 1998 termasuk game yang memperdagangkan karu. Game ini masih dinikmati secara luas di seluruh dunia. Konami terus mengembangkan dan mendistribusikan konten Yu-Gi-Oh! secara luas untuk memberikan kegembiraan dari seri tersebut ke semua konsumen di seluruh dunia.

Yu-Gi-Oh! Duel Links tersedia secara gratis di  App Store® untuk iPad®, iPhone® dan iPod touch®. Pengguna smartphone Android pun bisa mengunduhnya melalui Google Play™ dan pengguna PC bisa memainkannya melalui Steam.
Share:

Follow by Email