SoundCore Ace A1, Speaker Bluetooth Mungil Harga Bersaing SoundCore Ace A1, Speaker Bluetooth Mungil Harga Bersaing ~ Teknogav.com

SoundCore Ace A1, Speaker Bluetooth Mungil Harga Bersaing


Teknogav.com – SoundCore kembali menghadirkan speaker premium portabel, yaitu SoundCore Ace A1 dengan penyempurnaan dari generasi sebelumnya, SoundCore Ace A0. Penyempurnaan pada speaker terkini ini dari sisi kualitas suara dan daya tahan baterai. Desain fisik speaker ini terbuat dari karbon plastik yang tampak elegan dengan warna hitam dof yang tampak detail dan halus.

Tinggi speaker ini sekitar 8 cm dengan bentuk mirip tabung berukuran mini dengan diameter 7 cm. Jika dibandingkan dengan SoundCore Ace A0, maka SoundCore Ace A1 memiliki sosok yang lebih tinggi. Power speaker ini mampu untuk memenuhi suara di ruangan dengan suara bass yang dalam dan treble yang seimbang.

Bentuknya yang ringkas dan bobot yang ringan memudahkan untuk membawanya dalam tas kerja. Selain itu tersedia juga lubang kecil pada speaker yang berfungsi untuk mengaitkan tali penggantung. Speaker pun bisa digantung pada tas yang dibawa.
SoundCore Ace X1
SoundCore Ace A1
Seperti telah disinggung sebelumnya, daya tahan baterai ini sudah ditingkatkan sehingga kuat untuk memutar musik sampai enam jam. Speaker ini juga dilengkapi dengan mikrofon, jadi panggilan telepon pun bisa dijawab memakai Ace A1 di sela mendengarkan musik.

“Ace A1 memiliki bobot yang ringan walau lebih tinggi dari A0. Kendati memiliki sosok yang mungil, kualitas audio Ace A1 nendang berkat kekuatan bass pada speaker,” ucap Sandra Nova Tiurma, Country Manager SoundCore Indonesia.

Fitur-fitur yang disajikan Ace A1 tak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya. Tersedia tombol play dengan simbol nada yang diapit tombol forward/next dan tombol reverse/back. Pada sebelah kiri tombol back terdapat tombol on dan off untuk mengaktifkan dan mematikan speaker. Sedangkan di sebelah kanan  tombol next terdapat tombol dengan logo Bluetooth untuk memudahkan perangkat lain mendeteksi speaker.

Speaker ini dirancang untuk suara dengan cakupan ruangan kamar atau standar, jadi tak dianjurkan untuk dipakai di ruang terbuka yang membutuhkan suara lantang. Harga yang dibandrol pada SoundCore A1 ini sekitar Rp600 ribu.

Brand Soundcore memang sudah tak asing di kancah audio, selain membuat speaker, SoundCore juga membuat earphone. Baru-baru ini, SoundCore juga meluncurkan earphone nirkabel yang diberi nama SoundBuds.
Share:

Artikel Terkini