Huawei nova Semakin Cemerlang dengan Fotografi AI Futuristik Huawei nova Semakin Cemerlang dengan Fotografi AI Futuristik ~ Teknogav.com

Huawei nova Semakin Cemerlang dengan Fotografi AI Futuristik



Teknogav.com - Perkembangan industri smartphone di dunia dan di Indonesia berkembang sangat cepat, demikian juga dengan kemunculan smartphone baru. Huawei nova merupakan smartphone yang jadi bintang dengan chipset flagship Kirin, GPU turbo, dan daya tahan baterai yang tangguh. Selain itu tersedia juga  filter kamera yang memukau bagi anak muda.

Penjualan smartphone Huawei nova meningkat drastis secara global, posisinya berdampingan dengan seri P dan Mate. Smartphone ini menjadi produk perintis dengan aura yang khas dengan harga tetap terjangkau. Demi mendukung reputasi, perangkat keras dan komputasi terbaik diadopsi smartphone ini.

Peningkatan pada kamera depan dan fotografi AI yang futuristik dari Huawei nova memicu era keemasan fotografi swafoto. Hwei nova 2s memadukan dua kamera depan, lalu nova 3 meluncurkan self-poster swafoto 24 MP. Kemudian peningkatan ke resolusi ultra-HD 32 MP dilakukan oleh nova 4e.

Huawei seri nova
Bagi yang ingin terlihat cantik alami, nova menggunakan algoritma kamera yang mengubah swafoto menjadi karya seni. Peningkatan efek tata rias yang sederhana, kecantikan 3D sampai penyesuaian mikro AI dimungkinkan oleh pengembangan pemetaan wajah. Efek pengambilam foto tingkat profesional yang diatur dengan halus dipersembahkan oleh fitur pada kamera. Hasil foto akan menonjolkan keindahan alami segala subjek.

Huawei nova merupakan perangkat premium bagi gamer berkat kinerja tinggi chipset Kirin dan teknologi pemrosesan grafis GPU Turbo yang revolusioner. Gameplay terasa lebih hidup dan imersif berkat efek suara Histen yang eksklusif, sehingga bisa bermain game di mana pun.

Desain Memikat Huawei nova


Saat ini smartphone merupakan perpaduan perangkat yang menyenangkan, fungsional dan mencerminkan kepribadian pengguna. Kini semakin banyak pengguna yang lebih mementingkan desain smartphone sebagai bentuk ekspresi kemandirian. Desain out-of-the-box dari Huawei seri nova menggambarkan keseharian pengguna yang tak konvensional.

Skema warna pada nova 2s benar-benar tak terlupakan, sedangkan nova 3 menyediakan pilihan warna ungu dan biru. Lapisan ganda film reflektif yang rumit pun dihadirkan pada nova 4 sebagai inovasi desain smartphone. Inovasi desain smartphone Huawei nova selalu menjadi yang terdepan, cocok dengan etos konsumen muda tahun 2019.

Para konsumen muda menganggap smartphone sebagai sesuatu yang esensial dalam kehidupan sehari-hari, dengan tetap menginginkan cara dan hal baru ketika berinteraksi dengan perangkatnya.

Berbagai kecanggihan teknologi, dipadukan dengan desain yang memikat menjadikan Huawei nova sebagai pusat dan industri smartphone mengorbit mengitari.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email