Kini Lenovo Flagship Store Hadir di Surabaya Kini Lenovo Flagship Store Hadir di Surabaya ~ Teknogav.com

Kini Lenovo Flagship Store Hadir di Surabaya


Tenogav.com – Lenovo Flagship Store kini hadir untuk pertam kalinya di Surabaya Jawa Timur. Lokasi Flagship Store ini tepatnya berada di ITC Surabaya Mega Grosir, yang posisinya berada di pusat kota. Berbagai jajaran lengkap produk laptop dan PC Lenovo akan disediakan pada Flagship Store ini. Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menjajal produk-produk Lenovo tersebut pada zona experience yang tersedia.
Keuntungan lain dari Flagship Store ini selain bisa untuk mencicipi berbagai kecanggihan produk sebelum membeli adalah garansi resmi dari Lenovo. Para sales dan teknisi terpercaya dari Lenovo dan mitra siap melayani pengunjung. Mereka akan mendampingi pengunjung untuk mencoba langsung fitur-fitur yang ada di produk Lenovo.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Jawa Timur, ekonomi Jawa Timur pada kuartal pertama (Q1) tahun 2019 mengalami peningkatan. Persentase pertumbuhan ekonomi Q1 2019 tersebut secara year-on-year (YoY) atau dari tahun ke tahun adalah 5,51%. Nah, salah satu lima pasa PC terbesar di Indonesia adalah Surabaya. Data-data tersebut menjadi acuan bagi Lenovo untuk membuka cabang penjualan mereka di Surabaya.

Tim Lenovo Indonesia bersama dengan Abadi Cipta Komputer sebagai mitra resmi Lenovo untuk flagship store di Surabaya
“Surabaya merupakan pasar yang sangat potensial bagi Lenovo. Pertumbuhan kami di kota ini selalu positif. Kami membuka flagship store di pusat kota surabaya untuk memudahkan akses bagi calon konsumen. Mereka kini dapat dengan mudah menjajal dan melihat berbagai pilihan produk Lenovo,” ucap Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Jajaran produk laptop Lenovo dari berbagai seri akan dipajang pada Flagship store resmi Lenovo. Beberapa di antaranya adalah Yoga S940 yang baru saja diluncurkan, IdeaPad C340 dan laptop gaming Lenovo Legion. Tak hanya laptop, berbagai aksesori tambahan pun disediakan oleh Lenovo di Flagship Store ini. Aksesori tersebut encakup headset, keyboard dan lain-lain.

Pada periode grand opeming, Lenovo menawarkan promo kkhusus bagi pengunjung yang ingin berbelanja. Promo tersebut berupa hadiah menarik seperti e-voucher Sodexo mulai dari Rp100 ribu sampai Rp1,25 juta. Hadiah bisa diperoleh setiap melakukan pembelian produk Lenovo seri tertentu di Flagship Store Surabaya tersebut.

Lenovo juga membuka Flagship Store di kota-kota lain, yaitu di Mangga Dua Jakarta dan Bandung Electronic Center. Tentu saja garansi resmi Lenovo bisa diklaim di jaringan yang luas. Layanan purnajual Lenovo tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Lenovo didukung juga oleh lebih dari 100 mitra layanan terotorisasi yang tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email