Warna Warni Cahaya Meriahkan Case Pintar dan Kipas iCUE Corsair Warna Warni Cahaya Meriahkan Case Pintar dan Kipas iCUE Corsair ~ Teknogav.com

Warna Warni Cahaya Meriahkan Case Pintar dan Kipas iCUE Corsair


Teknogav.com – Dua lini produk andalan Corsair, siap dampingi gamer bermain dengan warna warni cahaya RGB yang meriah. Produk ini adalah case pintar iCUE 220T RGB Airflow dan  kipas iCUE SP RGB Pro. Kipas ini terdiri dari 120 mm dan 140 mm. Seluruh produk tersebut mampu memberikan kinerja pendinginan yang kuat. Kemeriahan cahaya warna warni pun bisa dikendalikan penuh berkat integrasi dengan perangkat lunak iCUE.

Corsair iCUE 220T RGB Airflow

Case pintar ini memiliki kinerja pendinginan kuat dan efisien untuk sistem dengan performa tinggi. Panel depan case ini terbuat dari baja dengan desain yang memungkinkan udara berlimpah mengalir masuk ke dalam case. Tata letak internal mengarahkan udara dingin langsung ke komponen komputer yang paling panas.

Panel samping case 220T RGB Airflow terbuat dari tempered glass lebar yang menampilkan komponen PC dan warna warni RGB. Ruang di dalamnya bisa menampung media penyimpanan sampai 4 drive. Empat slot tersebut bisa dipasangi 2 drive 2,5 inci dan 2 drive sisanya bisa 2,5 inci atau 3,5 inci.


Setiap kanal pengaturan kabel dilengkapi karet penutup sehingga tampak rapi dan bersih, serta meningkatkan aliran udara. Komponen catu daya atau PSU dan kabel-kabel pun bisa disembunyikan dengan adanya penutup PSU. Di bagian atas, depan dan bawah terdapat penyaring debu agar menjada sistem tetap bersih. Penyaring debu ini bisa dicopot untuk memudahkan perakitan dan perawatan PC.

Kipas SP120 RGB Pro Pada Case 220T RGB Airflow

Bagian dalam case 220T RGB Airflow
Tiga kipas SP120 RGB PRO dapat dipasang pada 220T RGB Airflow, posisinya di balik panel depan. Tentu saja fungsi kipas adalah mendinginkan sistem, tetapi ada hal lain yang istimewa dari kipas ini. Delapan LED RGB yang addressable di setiap kipas siap memberikan pencahayaan saat kipas mendinginkan sistem. Jika setiap kipas terdiri dari delapan LED, maka totalnya ada 24 LED yang tersebar di tiga kipas.

Kipas SP120 RGB PRO tak hanya memberikan aliran udara berlimpah, tetapi juga tekanan statistik yang tinggi. Tekanan statik dioptimalkan agar tidak berisik saat bekerja dengan kecepatan maksimal 1400 RPM. Kapasitas case mampu menampung 6 kipas 120 mm atau 4 kipas 140 mm sehingga bisa lebih dingin. Ruang tersebut juga muat diisi berbagai ukuran radiator sampai 360 mm.

Tiga kipas SP120 RGB PRO dihubungkan dengan Corsair iCUE Lighting Node CORE untuk mengendalikan cahaya Corsair iCUE. Enam kipas Corsair RGB yang sama terkoneksi langsung dengan Lighting Node CORE sehingga tak membutuhkan fan hub terpisah. Pengelolaan kabel pun menjadi lebih mudah. Perangkat lunak iCUE bisa membentuk pola pencahayaan dan efek tersinkronisasi melalui semua alat Corsair yang kompatibel. Alat-alat Corsair tersebut mencakup DRAM, keyboard, mouse, kipas, light strips LED dan lain-lain.

Pencahayaan yang menawan ditampilkan oleh case 220T RGB Airflow dan kipas SP RGB PRO. Keduanya pun tetap memberikan kinerja pendinginan yang dibutuhkan gamer pada PC mereka.

Ketersediaan dan Garansi

Case Corsair iCUE 220T RGB Airflow tersedia dalam dua warna pilihan, yaitu hitam dan putih. Kipas Corsair iCUE SP RGB Pro dijual terpisah. Pilihan paket kipas tersebut adalah 3x120mm, 1x120mm, 2x140mm dan 1x140mm. Paket kipas triple dan dual sudah mencakup iCUE Lighting Node CORE RGB Lighting Controller yang berfungsi mengendalikan RGB pada kipas. Baik case pintar maupun kipas besutan Corsair ini dilindungi garansi selama dua tahun.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email