Zilingo Zalebration Ramaikan Harbolnas dengan Diskon dan Hadiah Zilingo Zalebration Ramaikan Harbolnas dengan Diskon dan Hadiah ~ Teknogav.com

Zilingo Zalebration Ramaikan Harbolnas dengan Diskon dan Hadiah


Teknogav.comZilingo adalah platform penjualan di bidang fesyen dengan misi menyediakan pilihan dengan nilai terbaik dan tren terkini. Tersedia empat juta gaya pada platform ini, sesuai dengan bentuk tubuh, anggaran dan kepribadian. Turut serta dalam perayaan hari belanja nasional (harbolnas), kampanye Zilingo Zelebration sudah dimulai sejak 1 September sampai akhir tahun 2019. Berbagai diskon dan hadiah ditawarkan oleh platform ini, termasuk penyelenggaraan flash sale dua kali dalam sehari.

Kampanye dimulai dengan Zilingo 9.9 Zalebration yang berlangsung dari tanggal 1 September sampai 11 September 2019. Diskon yang ditawarkan pada flash sale adalah sebesar 99%, dengan harga mulai dari Rp9000. Periode flash sale adalah pukul 12.00 sampai 15.00 dan pukul 18.00 sampai 21.00. Tersedia juga undian yang menyediakan lebih dari 999 hadiah. Pelanggan memperoleh kesempatan memenangkan hadiah lebih banyak jika makin banyak transaksi yang dilakukan.

“Zilingo berusaha mendukung individualitas setiap orang di Indonesia melalui penawaran yang beragam. Kami memperjuangkan kebebasan setiap orang dalam cara berpakaian untuk dapat menunjukkan kecantikan alami dan kepercayaan diri. Sebagai perusahaan di bidang fesyen, Zilingo berupaya menyediakan beragam gaya dengan harga yang bisa lebih rendah dibandingkan department store. Pelanggan bisa mengeksplorasi potensi mereka di bidang fesyen dan mengekspresikan diri melalui pilihan unik fashion statement masing-masing melalui Zilingo Zalebration,” ucap Sarah Humaira, VP and Head of B2C Marketing, Zilingo.

Tips Belanja Online di Zilingo

  1. Kenali seluruh penawaran Zilingo sesuai dengan produk yang dibutuhkan. Penawaran khusus yang tersedia mencakup diskon dan gratis ongkos kirim.
  2. Pasang pengingat sekitar 10 menit sebelum kampanye Zilingo dimulai, pastikan baterai ponsel penuh dan tersedia koneksi data. Pada umumnya promosi dan diskon di aplikasi berbeda dengan versi web. Produk di flash sale Zilingo bisa lebih murah dibandingkan harga di department store.
  3. Amankan produk favorit yang akan dibeli, lalu pilih metode pembayaran yang paling nyaman. Zilingo menyediakan metode pembayaran cash on delivery (COD) bagi yang ingin membayar di tempat.
Share:

Artikel Terkini