CAPIT Harga Syok Ramaikan Program Tiga Bulan Histeria Syok Blibli.com CAPIT Harga Syok Ramaikan Program Tiga Bulan Histeria Syok Blibli.com ~ Teknogav.com

CAPIT Harga Syok Ramaikan Program Tiga Bulan Histeria Syok Blibli.com


Teknogav.com – Jelang akhir tahun, selama tiga bulan berturut-turut Blibli.com akan menyelenggarakan program Histeria Syok! Periode program tersebut mulai 1 Oktober sampai 31 Desember 2019.  Selain menyediakan produk dengan penawaran istimewa, ada juga permainan seru CAPIT (Cara Belanja Paling Irit). Pengguna dapat mencapit “Harga Syok” untuk membeli produk dengan harga diskon sampai 90%. Produk utama yang ditawarkan pada game adalah Honda CRV 1.5 Turbo.

“Kami memadukan program belanja online dengan gamification bertajuk CAPIT (Cara Belanja Paling Irit). Gamification bertujuan memberikan sensasi menyenangkan belanja online bagi pelanggan, sambil memperoleh barang idaman lain melalui Tebus Produk Harga Syok,” ucap Geoffrey L. Dermawan selaku Lead Project Program Blibli Histeria 2019.

Pengguna aplikasi Blibli bisa memainkan CAPIT dengan menukar lima Token Histeria. Cara memperoleh Token Histeria adalah dengan berbelanja, 1 Token diperoleh setiap belanja kelipatan Rp100 ribu. Pada permainan, tersedia “Harga Syok” dengan diskon mulai dari 50% sampai 90% untuk dicapit. Jutaan produk tersebut di antaranya adalah Honda CRV 1.5 Turbo, Laptop Dell, LED TV, logam mulia, Yamaha NMax.

Blibli.com Histeria Syok!
Program Histeria Syok menyediakan jutaan produk untuk memenuhi kebutuhan belanja akhir tahun, termasuk penawaran istimewa dari brand dan official store. Flash sale akan digelar tiga kali sehari dengan harga barang mulai Rp10 ribu. Tersedia juga kesempatan Tebus Produk Harga Syok mulai dari Rp5.000.

Setiap bulan dalam tiga bulan terakhir, juga ada penawaran menarik Histeria Syok 10.10, Histeria Syok 11.11, dan Histeria Syok 12.12. Masing-masing program tersebut dilakukan pada 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember 2019 sesuai dengan Hari Belanja Nasional (Harbolnas). Pada 10 Oktober, tersedia cashback 20% sampai Rp200 ribu yang dimasukkan ke saldo Blipay dan cashback voucher di akun pengguna.

Kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus utama Blibli.com, sesuai dengan komitmen “Pelanggan adalah No. 1 (Customer First). Tersedia juga fasilitas cicilan 0%, cicilan tanpa kartu kredit, produk berkualitas, gratis ongkos kirim, pengiriman cepat dan pilihan metode pembayaran. Layanan yang menghilangkan rasa was-was adalah jaminan 15 hari pengembalian produk sejak diterima dan dukungan customer care 24 jam/7 hari.
Share:

Artikel Terkini