Ini Empat Keunggulan AMD Radeon RX 5500 Series Ini Empat Keunggulan AMD Radeon RX 5500 Series ~ Teknogav.com

Ini Empat Keunggulan AMD Radeon RX 5500 Series

Teknogav.com - AMD Radeon RX 5500 Series yang mumpuni mendukung grafis dari desktop dan notebook gaming dibangun dengan proses 7 nm. Prosesor grafis ini memakai teknologi PCIe® 4.0 yang memiliki bandwidth tinggi. Berbagai fitur-fitur canggih diusung prosesor grafis ini untuk bisa menghadirkan permainan 1080 p ke tingkat lanjutan. Empat fitur unggulan dari AMD Radeon RX 5500 adalah sebagai berikut.


Radeon™ Image Sharpening (RIS)

Fitur ini mengusung memberikan tampilan yang jelas dan kejernihan dalam visual game. Visual tersebut telah diperlembut dengan efek pascaproses dan peningkatan dalam DirectX 9, 12 dan Vulkan. Ketika dipasangkan dengan peningkatan pada GPU Radeon, RIS memungkinkan visual yang tajam dan frame rate yang lancar pada layar resolusi tinggi.

 

AMD FidelityFX

Fitur ini menawarkan perangkat open-source bagi pengembang game untuk menambahkan efek pasca-proses berkualitas tinggi yang membantu membuat tampilan game tampak indah sambil menyeimbangkan kinerja dan keakuratan visual secara optimal. FidelityFX yang tersedia pada GPUOpen menghadirkan Contrast Adaptive Sharpening (CAS). Fungsi tersebut menonjolkan detail pada area dengan kontras rendah sambil mengurangi artefak yang disebabkan kebiasaan dalam penajaman gambar yang umum dilakukan.

 

Radeon™ Anti-Lag

Anti-lag bisa mengurangi waktu tanggap input ke layar secara signifikan. Pengurangan tersebut termasuk membuat Borderlands 3 menjadi 23% lebih responsif dengan grafis AMD Radeon RX 5500 series dan menawarkan kelebihan yang bersaing dengan kinerja gaming yang lebih nyaman.

 

Ekosistem Layar Gaming terbesar

Gamer bisa memilih lebih dari 950 monitor yang mendukung untuk menikmati tampilan yang bebas tersendat, gameplay yang tidak pecah dengan teknologi AMD Radeon FreeSync dan HDR Radeon FreeSync.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email