Usung #PowerfulLife, Galaxy Watch Active2 Maksimalkan Layar dengan Bezel Putar Usung #PowerfulLife, Galaxy Watch Active2 Maksimalkan Layar dengan Bezel Putar ~ Teknogav.com

Usung #PowerfulLife, Galaxy Watch Active2 Maksimalkan Layar dengan Bezel Putar


Teknogav.com – Belum lama menghadirkan Galaxy Watch Active, kini Samsung menghadirkan Galaxy Watch Active2 dengan desain baru yang stylish dan mengoptimalkan #PowerfulLife. Perbedaan mendasar pada desain Samsung Galaxy Active2 ini dengan generasi sebelumnya adalah keberadaan bezel berputar digital.

Bezel dapat dipakai untuk memilih aplikasi favorit dengan menyentuh dan memutarnya, sehingga membantu kenyamanan navigasi. Ukuran layar Super AMOLED yang melengkung pun jadi lebih maksimal. Navigasi juga bisa dilakukan melalui Bixby, navigasi bisa digunakan untuk mulai latihan atau memeriksa kondisi cuaca.

Galaxy Watch Active 2 siap mendampingi penggunanya menjalani #PowerfulLife dengan tampilan yang stylish. Kegiatan sehari-hari tersebut bisa berupa latihan harian, waktu tidur, pengelolaan stress dan menyelesaikan berbagai pekerjaan sesuai target kesehatan.

Pasar smartwatch secara global diperkirakan akan tumbuh lebih dari 22% per tahun pada periode 2019 sampai 2023. Faktor pertumbuhan ini adalah semakin meningkatnya pemahaman mengenai pola hidup sehat.

“Smartwatch kini tak hanya berperan sebagai penunjang kesehatan, tetapi juga sebagai fashion statement bagi para millennials. Samsung konsisten menghadirkan inovasi pada wearable lini terdepan dengan Samsung Galaxy Watch Active2. Smartwatch ini membantu penggunanya mengaktualisasi diri terbaik untuk memiliki #PowerfulLife,” ucap Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.


Desain Unik dengan Personalisasi Gaya

pilihan tali pada Samsung Galaxy Watch Active2
Galaxy Watch Active2 tersedia dalam dua tampilan dan dua ukuran diameter, yaitu 40 mm dan 44 mm. Pilihan tampilan pertama adalah bahan aluminium ringan dengan tali kasual fluoroelastomer. Sedangkan pilihan kedua memakai baja tahan karat padat dengan tali kulit premium. Tali jam atau strap bisa diganti sesuai selera dengan membeli secara terpisah di Samsung Store.
personalisasi dengan algoritma ekstraksi warna dari MyStyle pada Samsung Galaxy Watch Active2
Kerennya personalisasi juga bisa dilakukan di tampilan layar dengan pakaian yang dikenakan melalui algoritma ekstraksi warna dari MyStyle. Fitur tersebut terdapat di Galaxy Wearable app untuk menyesuaikan  tampilan layar dalam sekejap. Pengguna cukup memotret pakaian atau motif yang diinginkan, lalu menentukan dari lima pilihan pola yang berbeda. Jadi setiap hari bisa mempersonalisasi gaya dan meyimpan tampilan favorit untuk dipakai kemudian.

Dampingi Pola Hidup Sehat

Pengguan Galaxy Watch Active dapat termotivasi untuk hidup lebih sehat dengan membimbing melakukan kegiatan fisik harian dan mengelola stress. Inovasi pada sensor kesehatan baru memungkinkan smartwatch untuk memantau kegiatan harian dengan lebih cepat dan akurat, termasuk menlai kualitas istirahat. Tingkat stress pun bisa dipantau secara real-time dengan Samsung Health.

Smartwatch ini dapat memantau lebih dari 39 jenis olahraga. Tujuh dari perangkat tersebut diaktifkan secara otomatis, yaitu lari, jalan, berenang, bersepeda, mengayuh, latihan dinamis dan elliptical machine. Fitur Running Coach yang baru dapat memantau laju lari secara realtime dan memantau tujuh jenis program lari. Tentu saja pemantauan tersebut bisa membantu mencapai target harian pengguna.

Samsung Galaxy Watch Active2 dapat memberikan informasi kesehatan berupa jumlah langkah yang dilakukan setiap hari dan jumlah kalori yang terbakar. Smartwatch ini tak hanya sekedar mamantau, tetapi juga bisa memandu melakukan pola tidur yang lebih sehat. Stres pun bisa dikelola dan kualitas tidur bisa lebih baik.

Konektivitas

Kini hidup menuntut untuk terus terhubung dan berinteraksi dengan mudah, maka dibutuhkanlah konektivitas tanpa batas. Konektivitas dapat dilakukan dengan smartphone melalui Bluetooth untuk mengakses dan berinterasksi di media sosial. Konten musik favorit juga bisa dinikmati melalui Spotify.

koneksi Samsung Galaxy Watch Active2 dengan smartphone melalui bluetooth
Jika smartwatch dihubungkan dengan smartphone Galaxy, maka fitur Watch Camera Controller akan aktif mendukung ekosistem Galaxy. Fitur tersebut memungkinkan untuk melakukan berbagai kegiatan di smartphone dengan kendali dari pergelangan tangan. Kegiatan mencakup memotret, merekam video, melihat cuplikan gambar, menyesuaikan pengaturan kamera depan dan belakang, mengecek hasil akhir foto dan video. Pengisian daya bisa dilakukan secara nirkabel, yaitu Wireless PowerShare yang juga tersedia di beberapa smartphone Galaxy.

Berbagai layanan ekosistem Galaxy terintegrasi sempurna pada smartwatch dan seluruh perangkat Galaxy lain. Layanan tersebut mencakup Samsung Health, SmartThings, dan lain-lain yang terintegrasi sempurna di smartwatch dan seluruh perangkat Galaxy. Teknologi Knox juga senantiasa melindungi keamanan data pengguna smartwatch.


Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy Watch Active2 sudah bisa dibeli di seluruh Samsung Store, Harga yang dibandrol mulai dari Rp4.199.00 untuk ukuran 40 mm. Saat ini sedang tersedia promo untuk setiap pembelian Galaxy Watch Active2, yaitu tambahan straps senilai Rp399 ribu. Informasi lebih lengkap mengenai promo bisa dilihat pada situs resmi Samsung di tautan ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Active2

Product Type
Galaxy Watch Active2
Warna
Stainless Steel / Bluetooth
44 mm: Silver, Black, Gold
40 mm: Silver, Black, Gold
Aluminum Bluetooth
44 mm: Cloud Silver, Aqua Black, Pink Gold
40 mm: Cloud Silver, Aqua Black, Pink Gold
Dimensi &
Bobot
Galaxy Watch Active2 44mm
44 x 44 x 10.9mm
42g (Stainless Steel, without strap)
30g (Aluminum, without strap)
Galaxy Watch Active2 40mm
40 x 40 x 10.9mm
37g (Stainless Steel, without strap)
26g (Aluminum, without strap)
Layar
Galaxy Watch Active2 44mm
 1.4” (34 mm), Circular Super AMOLED (360 x 360)
Full Color Always On Display
Corning® Gorilla® Glass DX+
Galaxy Watch Active2 40mm
1.2” (30 mm), Circular Super AMOLED (360 x 360)
Full Color Always On Display
Corning® Gorilla® Glass DX+
Baterai
Galaxy Watch Active2 44mm
340mAh
Galaxy Watch Active2 40mm
247mAh
AP
 Exynos 9110 Dual core 1.15GHz
OS
Tizen Based Wearable OS 4.0
Memori
Bluetooth
768MB RAM + 4GB Internal Memory
Konektivitas
Bluetooth® 5.0,
Wi-Fi b/g/n, NFC, A-GPS/GLONASS/Beidou1
Sensor
Accelerometer, Gyro, Barometer, HRM, Ambient Light
Durabilitas
5ATM + IP68 / MIL-STD-810G
Kompatibilitas
Samsung, other Android: Android 5.0 or higher & RAM 1.5GB above
iPhone: iPhone 5 and above, iOS 9.0 or above
*Activation feature for Mobile Network of Galaxy Watch Active2 with Non-Samsung smartphones may not be available in some countries.
Isi Paket
 Galaxy Watch Active2 44mm
Galaxy Watch Active2
Wireless Charger
QSG (Quick Start Guide)
Galaxy Watch Active2 40mm
Galaxy Watch Active2
Wireless Charger
QSG (Quick Start Guide)
Share:

Artikel Terkini