Laptop Gaming Predator Triton 300 Jumawa dengan Intel Core Gen-9 Laptop Gaming Predator Triton 300 Jumawa dengan Intel Core Gen-9 ~ Teknogav.com

Laptop Gaming Predator Triton 300 Jumawa dengan Intel Core Gen-9


Teknogav.com, Jakarta - Predator merupakan brand dari Acer yang memiliki serangkaian perangkat gaming terlengkap. Sambil membuka kompetisi gaming Predator League 2020, Acer meluncurkan laptop gaming terkini mereka, yaitu Predator Triton 300 (PT315-51). Laptop ini memiliki ketebalan hanya 20 mm, kendati demikian bodinya kokoh yang diperkuat dengan casing dari metal yang solid. Gamer pun bisa tetap leluasa bermain dengan sosok Predator Triton 300 yang tipis.

Sesuai dengan karakteristik perangkat game yang penuh dengan warna-warni RGB. Laptop ini pun dibekali dengan keyboard dengan empat zona warna RGB yang memberikan variasi warna keren saat bermain game.

Kinerja dan fitur andalan laptop gaming ini didukung oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9. Pada laptop tersedia 2 slot RAM yang memungkinkan untuk di-upgrade sampai 32 GB sehingga bisa mendukung kinerja prosesor. Media penyimpanan pada laptop didukung oleh slot SSD ganda NVMe sehingga upgrade lebihi leluasa, satu HDD, dan Raid 0. SSD ganda memungkinkan untuk bekerja lebih cepat dan memiliki kapasitas lebih tinggi.

KeIstimewanya, laptop gaming ini tidak mudah panas berkat sistem pendingin terbaik dengan kipas 3D aeroblade generasi ke-4. Kipas tersebut memiliki 59 bilah bionik yang meningkatkan aliran udara 45% lebih tinggi.
Dimas Setyo, Pre-Sales Manager Acer Indonesia menjelaskan fitur-fitur dan kelebihan dari Predator Triton 300.
Dari segi grafis, Predator Triton 300 mengandalkan prosesor grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1650. Perpaduan GPU dengan layar IPS FHD menyajikan pengalaman visual lebih mendalam dan detail. Layar tersebut memiliki  refresh rate 144 Hz dan response rate 3 mili detik sehingga tampilan mulus dan bebas blur. Gamut warnanya pun lebih lebar dengan 100% sRGB.

Konektivitas laptop gaming ini didukung oleh banyak port, yaitu 1 USB 3.1 tipe-C, 2 USB 3.1, 1 USB 2.0, 1 HDMI 2.0 dan 1 mini DP. Port display input-output yang dimiliki laptop gaming ini merupakan yang paling lengkap di kelasnya. Informasi lebih rinci mengenai laptop gaming Predator dapat dilihat di situs resmi Acer.

Harga dan Promo Predator Triton 300

Dijejali berbagai jeroan perangkat keras yang tangguh dan desain yang ringkas, laptop gaming ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp16.999.000. Harga tersebut berlaku untuk Predator Triton 300 dengan layar berukuran 15,6 inci dan konfigurasi memori RAM 8 GB dan SSD 512 GB.

Pre-order sudah dibuka sejak 16 Oktober 2019 dan akan ditutup pada 29 Oktober 2019 di Blibli.com. Pada pembelian selama masa pre-order tersedia cashback Rp1,5 juta.

Penggemar Predator juga bisa memanfaatkan kesempatan mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui promo  di periode Predator League 2020. Promo yang ditawarkan di ajang tersebut adalah cashback sampai Rp2 juta. Tersedia juga gaming gears sebagai hadiah langsung untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email