Wonder Wash, Mesin Cuci Polytron Hemat Biaya Wonder Wash, Mesin Cuci Polytron Hemat Biaya ~ Teknogav.com

Wonder Wash, Mesin Cuci Polytron Hemat Biaya


Teknogav.com – Kegiatan mencuci pakaian merupakan rutinitas yang tak kenal gender, baik wanita maupun pria bisa melakukannya sendiri. Polytron pun mendukung kegiatan mencucii dengan menghadirkan inovasi terbaik di pasaran pada produk terbarunya, Wonder Wash. Mesin cuci ini mempermudah kegiatan sehari-hari tanpa biaya lebih mahal untuk mencuci pakaian. Jika dibandingkan dengan mencuci pakkaian di jasa binatu, mencuci sendiri di rumah bisa lebih hemat dengan biaya lebih murah.

Wonder Wash dibekali dengan fitur canggih untuk mempermudah mencuci pakaian. Tak hanya mudah dioperasikan, tetapi juga hasilnya jauh lebih bersih dan maksimal dibandingkan mesin cuci lain di kelasnya. Apalagi banyak fitur inovatif yang kemungkinan tak dimiliki mesin cuci lain. Salah satunya adalah Steam Wash untuk mencuci dengan uap panas untuk menghilangkan noda dan bakteri sekaligus melenturkan pakaian.

fitur smart add wash
Fitur Smart Add Wash merupakan fitur utama mesin cuci Wonder Wash, fungsinya untuk menambah jumlah pakaian jika ada yang tertinggal. Pengguna tak perlu mengulang pengaturan mesin cuci dari awal.
inverter direct drive
Penghematan biaya listrik dimungkinkan oleh adanya teknologi Direct Drive Inverter yang mengurangi konsumsi daya listrik. Tak perlu takut fitur ini rusak, karena motor penggerak tersebut digaransi sepuluh tahun.
ultra silent noise
Wonder Wash merupakan mesin cuci Front Loading yang tidak bising berkat teknologi Ultra Silent Noise. Hal ini dimungkinkan dengan teknik khusus pemasangan motor penggerak di drum mesin cuci yang membuatnya hening dan nyaman dipakai.

fitur my favorite
Mesin cuci ini juga bisa menyimpan riwayat mode yang digunakan untuk mencuci sebelumnya. Jadi jika lupa mode pencucian yang telah dipakai, cukup tekan My Favorite untuk menyamakan mode proses pencucian sesuai pengerjaan sebelumnya.

Berbagai fitur tersebut tentunya akan mempermudah hidup, termasuk dalam menghemat waktu dan menurunkan tagihan listrik. Penghematan juga terasa di harga pembelian yang lebih murah sampai 25% dibandingkan mesin cuci lain di kelasnya. Selisih harga mesin cuci ini sekitar Rp1juta sampai Rp1,5 juta.

Pilihan Tipe dan Harga Mesin Cuci Wonder Wash

Mesin cuci ini tersedia dalam dua tipe, yaitu premium dan basic. Pada tipe premium hanya ada satu model, yaitu PFL 7103 yang desainnya terlihat elegan dengan warna dim grey. Daya tamping mesin cuci tersebut adalah 7kg. Dua pilihan lain ada di tipe basic yang tampak minimalis dengan warna putih. Kedua model pada tipe basic dibedakan berdasarkan ukuran, yaitu PFL 7101 dan PFL 8101, masing-masing untuk 7kg dan 8kg.

Pembelian mesin cuci Wonder Wash bisa dilakukan di berbagai toko elektronik atau situs resmi penjualan produk Polytron di www.polytronstore.com. Harga yang dibandrol pada model PFL 7101 adalah Rp3.999.000. Sedangkan untuk model PFL8101 harganya adalah Rp4.399.000. Tentu saja harga paling mahal disandang tipe premium PFL7103, yaitu Rp4.599.000.

Polytron memang piawai dalam menghadirkan inovasi pada produk-produknya. Sebelumnya juga hadir mesin cuci Hijab Series yang aman untuk mencuci hijab dan kain tipis lainnya.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email