Polytron Hadirkan Mesin Cuci Ramah Hijab dan Kain Tipis Lain Polytron Hadirkan Mesin Cuci Ramah Hijab dan Kain Tipis Lain ~ Teknogav.com

Polytron Hadirkan Mesin Cuci Ramah Hijab dan Kain Tipis Lain


Teknogav.com – Mencuci kain tpis seperti pakaian dalam, sifon, scarf dan hijab di mesin cuci kerap memiliki tantangan, yaitu khawatir kain rusak. Polytron kini mengatasi tantangan tersebut dengan menghadirkan dua mesin cuci seri hijab. Kedua mesin cuci tersebut adalah Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 dan Primadona Samba dua tabung PWM 68.

Pada mesin cuci bukaan atas New Zeromatic, tersedia dua ukuran, yaitu PAW 80517 (8 kg) dan PAW 90517 (9 kg). Sementara itu mesin cuci dua tabung Primadona Samba memiliki pilihan ukuran yang lebih banyak. Pilihan tersebut adalah 7 kg, 8 kg dan 9 kg, masing-masing serinya adalah.PWM 7368, 8368 dan 9368.

“Jika Anda memiliki banyak koleksi pada jenis kain sifon, kain tipis, scarf atau hijab, Anda dapat memilih mesin cuci jenis ini,” ucap Albert Fleming, General Manager dari Home Appliance Polytron.

Tentunya tak hanya kain tipis yang bisa dicuci dengan mesin ini, kain dengan tekstur lain pun bisa dicuci. Jenis kain tersebut bisa berupa handuk, jeans, sprei dan kain tebal lain. Pencucian kain tipis yang ringan seperti kain hijab yang panjang dan tipis bisa lebih awet dan bersih. Pencucian dapat dilakukan dengan pengaturan hijab/lembut untuk mencuci kain hijab, dan untuk mencuci pakaian sehari-hari, pilih pengaturan normal atau kuras.

Pada mesin cuci otomatis bukaan atas PAW17 Hijab Series, pencucian dapat dilakukan hanya dengan sekali sentuh. Hijab yang dicuci warnanya tetap cemerlang dan awet. Fitur-fitur mesin cuci cukup lengkap, di antaranya adalah easy start dan delay mode yang berfungsi melanjutkan mencuci setelah mati listrik. Mencuci pun jadi lebih cepat dan mudah bukan? Harga mesin cucinya pun tak terlalu mahal, New Zeromatic mesin cuci otomatis bukaan atas ini dibandrol Rp2,1 jutaan.

Bila ingin hemat listrik sampai 30%, gunakan mesin cuci dua tabung PWM 68 Hijab Series yang ditenagai Magic Gear. Hemat listrik berarti hemat bayar tagihan juga kan. Pada mesin cuci tersedia juga Magic Pouch untuk menjaga warna dan tekstur pakaian dan kain di dalam tabung mesin. Magic Pouch dapat diperoleh sebagai hadiah langsung dari pembelian mesin cuci.

Putaran yang lebih kuat dihasilkan oleh mesin motor Samba Pulsator sehingga lebih hemat air dan deterjen dengan hasil lebih bersih. Mengalihkan air dari proses pencucian ke proses pembilasan mudah dan praktis dilakukan dengan Water Selector, sehingga lebih hemat waktu. Harga mesin cuci Primadona Samba dua tabung ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan.

Teknologi mesin cuci yang sudah maju tentunya mencegah terjadinya kerusakan kain atau pakaian. Kini mesin cuci pun lebih hemat daya listrik sehingga biaya operasional pun tak besar.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email