Mi Smart Band 4 Canggih dengan Layar AMOLED Penuh Warna Mi Smart Band 4 Canggih dengan Layar AMOLED Penuh Warna ~ Teknogav.com

Mi Smart Band 4 Canggih dengan Layar AMOLED Penuh Warna


Teknogav.com, Jakarta – Xiaomi baru saja meluncurkan tiga perangkat canggih pada 17 Oktober 2019 di TriBrata, Jakarta. Ketiga perangkat tersebut adalah Redmi Note 8, Redmi Note 8 Pro dan Mi Smart Band 4. Keistimewaan Mi Smart Band 4 dibanding pendahulunya adalah layar warna AMOLED 0,95 inci. Berikut ini adalah berbagai fitur-fitur dan harga yang dibandrol pada Mi Smart Band 4.

Data terkini dari IDC mengungkapkan bahwa Xiaomi merupakan perusahaan produsen wearable terdepan di dunia berdasarkan volume pengiriman produk. Sampai dengan kuartal kedua tahun 2019, pangsa pasar Xiaomi mencapai 17,3%.

Berkat layar dengan teknologi AMOLED berukuran 0,95 inci yang penuh warna, tampilannya jadi mudah dibaca, bahkan di bawah sinar matahari. Antarmuka pengguna pada wristband ini intuitif sehingga memudahkan navigasi. Tersedia juga fitur pengendali musik di smartphone dan pengunci otomatis ketika dilepas dari pergelangan tangan.

Berbeda dengan perangkat lain yang mudah kehabisan baterai sehingga jarang dikenakan rutin, Mi Smart Band 4 mampu bertahan cukup lama. Baterai yang menjadi sumber daya wristband ini memiliki kapasitas 135 mAh yang kuat sampai 20 hari. Jadi cukup sekali pengisian saja untuk pemakaian hingga hampir tiga minggu.

Fitur-fitur pada Samsung Galaxy Watch Active

Fitur-fitur yang tercakup dalam Mi Smart Band 4 adalah temukan perangkat, stopwatch, alarm, pengingat acara, notifikasi panggilan masuk, idle alert, goal notification dan pengendali musik. Notifikasi tak hanya sebatas panggilan telepon masuk saja, tetapi juga pesan-pesan SMS.

Kerennya, wristband ini dapat memantau detak jantung selama 24/7 dan juga memantau tidur. Kualitas tidur pun bisa dianalisa dengan aplikasi yang terhubung dengan perangkat.Tentu saja parameter statistik kebugaran yang lain pun bisa dipantau dengan perangkat ini. Fitur-fitur baru juga hadir sebagai pelengkap fitur pemantau kesehatan dan kegiatan dari Mi Band sebelumnya. Salah satunya dalah fitur tracking mode untuk berenang. Fitur ini bisa memantau jarak tempu dan jumlah ayunan tangan. Termasuk juga SWOLF, yaitu pengukur efisiensi kegiatan berenang.


bobot Mi Smart Band 4 begitu ringan
Ketangguhan Mi Smart Band 4 tak hanya dalam baterai saja, tetapi juga ketahanan di bawah kedalaman air. Tak tanggung-tanggung wristband ini bisa bertahan sampai 50 meter di bawah air. Bobot wristband ini begitu ringan, hanya 22,1 gram, sosoknya pun ramping.

Mi Smart Band 4 ini akan meluncur berbarengan dengan Redmi Note 8 dengan harga yang sangat terjangkau. Jika edua smartphone yang baru diluncurkan Xiaomi dibandrol masing-masing tak sampai Rp3 juta dan Rp2 juta., maka harga Mi Smart Band 4 hanya Rp399 ribu saja.

Penjualan perdana perangkat ini akan dilakukan pada 23 Oktober 2019 dengan harga mulai dari Rp399 ribu. Pembelian bisa dilakuan di berbagai channel online Xiaomi, yaitu Mi.com dan Authorized Mi Store.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email