Microsoft Surface Laptop 3 Penuh Inovasi dengan Prosesor AMD Ryzen Microsoft Surface Laptop 3 Penuh Inovasi dengan Prosesor AMD Ryzen ~ Teknogav.com

Microsoft Surface Laptop 3 Penuh Inovasi dengan Prosesor AMD Ryzen


Teknogav.com - Microsoft Surface Laptop 3 resmi diluncurkan dengan bodi yang tipis dan ringan. Laptop ini dibekali dengan layar berukuran 15 inci dan prosesor AMD Ryzen Microsoft Surface Edition. AMD dan Microsoft telah berkolaborasi selama bertahun-tahun untuk merancang Microsoft Surface Laptop 3 ini dengan keseimbangan sempurna dari kinerja, daya tahan baterai, desain yang ringan dan mulus.

Perangkat lunak sistem dirancang dengan optimalisasi penuh termasuk pada teknologi layar AMD Radeon FreeSync. Para profesional yang kreatif, pelajar, gamer dan pebisnis yang menghargai pengalaman memakai layar lebar yang tetap portabel sangat cocok menggunakan laptop ini.

Kolaborasi AMD dan Microsoft dilakukan di bidang silikon, platform dan perangkat lunak sehingga menghasilkan kinerja komputasi dan grafis tingkat dunia. Contoh kolaborasi untuk Microsoft Surface ini terdapat pada prosesor AMD Ryzen Microsoft Surface Edition dan perangkat lunak yang dioptimalkan. Kolaborasi dua perusahaan ini awalnya dilakukan lebih dari sepuluh tahun lalu untuk Microsoft Xbox. Kini kolaborasi tetap berlanjut pada Azure, Surface, xCloud dan Project Scarlett.
AMD Ryzen Microsoft Surface Edition
"AMD menghadirkan prosesor mobile paling tangguh untuk laptop ultra tipis yang pernah dibuat melalui prosesor AMD Ryzen Microsoft Surface Edition. Prosesor tersebut digunakan untuk mentenagai Microsoft Surface Laptop 3 yang merupakan hasil karya premium. Kami senang bermitra dengan Microsoft dan terus menghadirkan inovasi ke market," ucap Rick Bergman, VP Eksekutif computing and graphics business group, AMD.

Microsoft Surface Laptop 3 mengemas seluruh kekuatan dan pengalaman visual layar lebar dalam desain ultra tipis dan bobot 1,7 kg. AMD yang dikenal dalam menghadirkan kinerja CPU dan GPU kelas dunia membantu menghadirkan laptop tersebut dengan prosesor 15W yang dikustomisasi.
Microsoft Surface Laptop 3 dan AMD Ryzen Microsoft Surface Edition
"Ketika mencari prosesor yang tepat untuk mentenagai Microsoft Surface Laptop 3 yang sama sekali baru, kami menginginkan kinerja grafis terbaik pada prosesor tunggal. AMD langsung terlintas dalam pikiran. Hal ini karena riwayat keberhasilan kolaborasi kami dalam menghadirkan kinerja grafis kelas dunia ke Xbox. Bersama dengan AMD, kami menghadirkan pengalaman komputasi canggih dan inovasi pada Microsoft Surface Laptop 3," ucap Pavan Davuluri, Distinguished Engineer, Microsoft Corporation, Microsoft devices group.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email