Nex Parabola Siarkan Liga Champion dan Liga Eropa via SES-9 Nex Parabola Siarkan Liga Champion dan Liga Eropa via SES-9 ~ Teknogav.com

Nex Parabola Siarkan Liga Champion dan Liga Eropa via SES-9

Teknogav.com – Surya Citra Media (SCM) menjadi pemegang hak siar eksklusif pertandingan sepakbola Liga Champion UEFA (UCL) dan Liga Eropa UEFA (UEL). Hal ini disampaikan oleh SES selaku operator satelit terkemuka dunia. SCM akan menyarkan secara langsung pertandingan UCL dan UEL musim 2019/20 melalui satelit SES-9 bagi pelanggan Nex Parabola. Nex Parabola adalah penyedia siaran televisi.
Siarang langsung tersebut disajikan dengan format high-definition (HD) yang dikemas bersama dengan konten eksklusif dari SCM Group.

“Kami ingin menghadirkan siaran sepakbola terbaik Eropa bagi penggemar sepakbola di Indonesia melalui Nex Parabola. Siaran tersebut dipancarkan dari satelit SES yang menghadirkan jangkauan siaran lebih maksimal dengan suguhan siaran premium berkualitas HD. Semua pemirsa di tanah air dapat menyaksikan siaran ini, baik di televisi di rumah maupun di warung-warung,” ucap Junus Koswara, Presiden Direktur Nex Parabola.

Orbit SES-9 berada di 108⁰ bujur timur atau satu lokasi dengan SES-7 yang mendukung layanan video sampai ke pelosok negeri. Selain dalam cakupan Indonesia, jangkauan siaran primer dari satelit tersebut sampai ke Australia, Asia Selatan, Asia Utara dan Timur Tengah. Desain beam luas dan tenaga besar dari satelit tersebut mendukung kualitas layanan siaran lokal yang makin sempurna.
peluncuran satelit SES-9
“Kemitraan kami dengan Nex Parabola mengkonfirmasi kapabilitas armada satelit kami dalam mendukung dihadirkannya konten premium internasional berkualitas tinggi. Satelit kami dapat menjangkau pemirsa di seluruh dunia di mana pun. Komitmen kami adalah menghadirkan layanan satelit bagi perusahaan media siar, penyedia konten dan perusahaan-perusahaan lain di Indonesia. Kami bangga dapat mendukung Nex Parabola menjangkau seluruh pemirsanya,” ucap Yew Weng Soo, Vice President, Sales & Market Development, Asia Pacific of SES Video.

Nex Parabola juga akan menyertakan siaran Citra Cinema, Citra Drama Plus, Citra Muslim dan Citra Dangdut. Pelanggan Nex Parabola akan dimanjakan dengan berbagai siaran mulai dari gaya hidup, hiburan sampai konten-konten religi. Berbagai siaran satelit tersebut disajikan Nex Parabola dengan biaya yang begitu terjangkau.
Share:

Artikel Terkini