realme Buds Wireless Utamakan Suara Bass untuk Segala Genre Musik realme Buds Wireless Utamakan Suara Bass untuk Segala Genre Musik ~ Teknogav.com

realme Buds Wireless Utamakan Suara Bass untuk Segala Genre Musik

Teknogav.com – Besok realme XT yang mengusung quad camera 64 MP siap meluncur di Indonesia. Ternyata tak hanya smartphone realme yang akan melenggang, realme Buds Wireless pun siap mendampingi peluncuran tersebut. Earbud tersebut akan menyajikan desain, suara dan kualitas terbaik di kelasnya karena detuning olehi DJ kelas dunia. Tentunya siap menghadirkan pengalaman audio mendalam dengan peningkatan dentuman suara bass pada setiap genre musik.

Penyesuaian dan tuning driver bass boost 11,2 mm pada realme Buds Wireless terkini dilakukan oleh DJ kelas dunia, Alan Walker. Driver tersebut merupakan yang terbesar jika dibandingkan earphone nirkabel lain. Seorang DJ tentunya memiliki intuisi pemrpsesan suara yang dapat menenggelamkan pendengar musiknya salam setiap irama. Berkat kepiawaiannya tersebut, Alan Walker pun dipercayakan sebagai Chief Earbuds Officer di realme.

Perpaduan antara diafragma komposit multi-layer dan Japan Daikoku Voice Coil turut menghasilkan suara bass yang mendalam. Sementara Dynamic Bass Boost (DBB) berperan dalam memberikan respon bass yang cepat dan akurat. Cepatnya respon tersebut menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik, terutama pada musik elektronik.

“Kami ingin menunjukkan bahwa kami menghadirkan ksempurnaan tak hanya untuk smartphone, tetapi juga untuk aksesorinya. Demi menghadirkan kesempurnaan di earphone kami bekerja sama dengan Alan Walker untuk menyetel suara di realme Buds Wirelss. Banyak karya luar biasa dari Alan Walker bagi anak muda di dunia. Alan akan berpartispasi dalam penelitian, pengembangan dan tuning realme Buds Wireless agar menghasilkan output bass yang dinamis. Berbagai aksesori yang lebih fantastis pun akan kami hadirkan di Indonesia dalam waktu dekat,” ucap Palson, Yi, Brand Manager realme Indonesia.

Bobot realme Buds ini hanya 30 gram dan dibuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori hasil perpaduan nikel-titanium. Earphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hijau, jingga dan perpaduan hitam kuning klasik dengan logo khas realme yang timbul. Perangkat ini memiliki sertifikasi IPX4 yang membuktikan ketahanan terhadap keringan dan percikan air, cocok bagi pengguna yang aktif dan dinamis.

Konektivitas realme Buds Wireless ini mengandalkan teknologi Bluetooth 5.0 yang stabil dan hemat daya. Teknologi Magnetic Fast Pair (MFP) memudahkan koneksi antara realme Buds Wireless dengan smartphone realme. Jika ingin memakai atau menghubungkan kedua perangkat tersebut cukup memisahkan buds, dan untuk mematikannya cukup dengan menyatukan kedua buds.

Daya tahan baterai realme Buds Wireless sanggup menemani mendengarkan musik sampai 12 jam. Jika mengisi daya selama 10 menit, maka bisa untuk mendengarkan musik sampai 100 menit.

Pengendalian musik dan video, menjawab panggilan masuk dan mengaktifkan asisten suara bisa dilakukan langsung dari earphone dengan fitur remote inline tiga tombol dan mikrofon.

Musik merupakan hal yang digemari anak muda setelah kamera, maka dari realme menghadirkan earphone sebagai aksesori smartphone yang tak terpisahkan. Earphone dengan kualitas suara baik dengan harga terjangkau pun menjadi penting.

Realme telah menghadirkan realme Buds berkabel dengan suara bass memukau dan harga sangat terjangkau tahun lalu. Kini realme kembali membuat terobosan dengan menghadirkan realme earphone nirkabel yang membuat anakmuda lebih leluasa beraktivitas. Perangkat ini merupaka perpaduan sempurna untuk mendengarkakn musik dari smartphone dalam waktu lama.
Share:

Artikel Terkini