Fotografer Profesional National Geographic Atur Algoritma Pada Quad-Camera realme XT Fotografer Profesional National Geographic Atur Algoritma Pada Quad-Camera realme XT ~ Teknogav.com

Fotografer Profesional National Geographic Atur Algoritma Pada Quad-Camera realme XT


Teknogav.com – realme XT akan meluncur besok dengan mengusung quad-camera 64 MP yang memberikan pengalaman mobile photography layaknya fotografer profesional. Nah, demi menyempurnakan algoritma gambar pada lensa utama 64 MP, realme berkolaborasi dengan forografer profesional dari National Geographic, Aaron Huey.

Aaron Huey ditunjuk sebagai realme Chief Photography Officer yang bertugas mengembangkan penyetelan gambar pada kamera realme XT. Tanggung jawabnya mencakup penyetelan algoritma gambar pada lensa utama 64 MP agar pengguna merasakan pengalaman “Dare to Leap” saat memotret.

Fotografer National Geographic ini dikenal dengan perjalanan solonya melintasi Amerika sejauh 3.349 mil bersama Cosmo, anjing peliharaannya. Pada 2008, Aaron Huey mendapatkan  National Geographic Expedition Council Grant berkat aksi petualangannya di Siberia. Kemudian mendapatkan penghargaan sebagai Society Explorer Game dari National Geographic pada tahun 2017. Kini Aaron Huey bekerja sebagai fotografer di National Geographic dan sebagai Contributing Editor di Majalah Harper’s.

“Perjalanan kami penuh tantangan untuk bisa melihat hal-hal terindah di sekitar kita. Bersama dengan tim kamera realme, saya terus menerus mencoba kinerja kamera. Debugging dilakukan terus menerus sampai kamera berhasil mendapatkan warna dan jangkauan yang melampaui pandangan mata saya Akhirnya saya bisa mengambil gambar dalam kondisi sulit dan bahkan pencahayaan yang minim,” ucap Aaron Huey – realme Chief Photography Officer.

Huey juga mengungkapkan kekagumannya pada kamera di realme XT, “Saya tak percaya kamera smartphone bisa memotret dengan resolusi super tinggi dan kaya detail. Benar-benar detail seperti menggunakan perlengkapan kamera profesional. Setelah melakukan beberapa kali percobaan dengan kamera beresolusi 64 MP tersebut, kami berhasil mendapatkan foto yang baik dalam keadaan gelap. Kamera ini memiliki jangkauan cahaya dan warna yang luas serta detail ultra jelas pada smartphone. Hal ini belum pernah ada sebelumnya.”

Bagi realme penyetelan gambar sama pentingnya dengan pemakaian perangkat keras yang canggih dan kualitas gambar yang sangat baik. Intuisi fotografer profesional dalam menyetel gambar dibutuhkan untuk menghasilkan gambar berkualitas baik dalam berbagai kondisi. Hal ini menjadi alasan untuk menunjuk Aaron Huey sebagai Chief Photography Officer di realme.

Spesifikasi lengkap mengenai quad camera 64 MP dan perangkat keras lain yang digunakan pada realme XT dapat dilihat pada tautan ini.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email