Game eFootball PES2020 Versi Smartphone Siap Meluncur 24 Oktober 2019 Game eFootball PES2020 Versi Smartphone Siap Meluncur 24 Oktober 2019 ~ Teknogav.com

Game eFootball PES2020 Versi Smartphone Siap Meluncur 24 Oktober 2019

Teknogav.com – Tanggal resmi peluncuran Football PES 2020 untuk Android dan iOS telah diungkapkan oleh Konami, yaitu 24 Oktober 2019. Kendati demikian akses lebih awal ke game tersebut telah tersedia bagi para penggemar game versi smartphone dengan update yang besar.

Kini pengguna smartphone bisa memainkan game konsol yang telah dimurnikan untuk mendapatkan pengalaman bermain game sepakbola di smartphone yang autentik. Judul baru dari game ini melambangkan gabungan antara esports dan sepakbola.

Game smartphone ini menonjolkan klub-klub sepakbola besar dan kerjasama lisensi mereka. Berbagai klub sepakbola seperti Manchester United dan Bayern turut bergabung dengan Barcelona dan Juventus sebagai klub mitra resmi PES. Kemitraan tersebut memungkinkan para pembuat seri game eFootball PES ini mengakses para bintang dan pemain legendaris dari klub sepakbola tersebut. Tim pengembangan di Konami jadi bisa membuat ulang seluruh unsur sesungguhnya menjadi hidup.


Pada game eFootball PES di smartphone, tim impian bisa dibentuk dengan merekrut pemain dari daftar terbesar dari yang pernah ada. Hal ini dimungkinkan berkat lisensi-lisensi baru seperti Seri A TIM dan Seri BKT dari Italia.  Game eFootball PES 2020 untuk smartphone menggunakan Unreal Engine 4 dengan grafis yang disempurnakan dan serangkaian animasi ketika pemain baru bergabung dalam tim.

“Kami sangat senang dengan eFootball PES 2020 untuk smartphone. Selama bertahun-tahun simulator sepakbola terbatas pada konsol saja, tetapi dengan adanya kemampuan menggembangkan perangkat smartphone kami dapat mewujudkan ambisi untuk membuat game ini di smartphone. Versi smartphone ini tak hanya  mengulang game konsol, tetapi memiliki pengalamannya sendiri. Kami sangat merasa sudah mencapai target tersebut,” ucap Jonas Lygaard, Senior Director Brand & Business Development di Konami Digital Entertainment B.V.

Game eFootball PES 2020 versi smartphone akan resmi tersedia di Google Play Store dan App Store pada 24 Oktober. Para penggemar game bisa mengunduh dan memainkan game ini secara gratis. Perioder pra-pembukaan berupa European Club Challenge sudah tersedia sejak 17 Oktober 2019. Pemain bisa bertanding melawan komputer mulai tanggal tersebut sampai tanggal 24 Oktober. Pertandingan melawan sesama pemain bisa dilakukan pada 21 Oktober atau hari ini waktu Indonesia.

Pada peluncuran resmi 24 Oktober 2019 akan ada kampanye peringatan login untuk mendapatkan update eFootball PES 2020. Pertandingan yang digelar mencakup tantangan Liga Spanyol lawan computer, tantangan pertandingan online melawan gamer lain, dan para bintang liga Spanyol.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email