realme XT Siap Meluncur dengan Quad Camera Xpert 64 MP realme XT Siap Meluncur dengan Quad Camera Xpert 64 MP ~ Teknogav.com

realme XT Siap Meluncur dengan Quad Camera Xpert 64 MP


Teknogav.com – Pada 23 Oktober nanti, realme XT siap meluncur ke Indonesia dengan mengusung Quad Camera Xpert 64 MP. Smartphone ini merupakan rangkaian dari seri produk “Leap to Quad Camera” yang menjadi penerus keberhasilan realme X. Konfigurasi empat kamera dan resolusi tinggi akan menghadirkan mobile photography yang super detail dan super jernih.

“realme merupakan merek smartphone baru yang “Dare to Leap”. Komitmen realme adalah terus mengeksplorasi kemungkinan untuk menciptakan era baru mobile photography. Kami segera meluncurkan Quad Camera Xpert 64 MP setelah realme 5 Series dengan quad camera pertama di realme disambut baik. realme XT akan diluncurkan 23 Oktober di harga Rp3 jutaan,” ucap Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Kamera realme XT

realme XT diyakini dapat memberikan pengalaman fotografi yang baru dari kamera smartphone layaknya fotografer profesional. Konfigurasi empat kamera smartphone ini menggunakan sensor ultra-clear Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan resolusi 64 MP, aperture f/1.8 dan EIS. Pada pengaturan kamera terdapat mode Ultra 64 MP untuk memotret dengan resolusi penuh.

Tiga kamera lain dari quad-camera mencakup kamera ultra-wide 8 MP, kamera ultra-macro 2 MP dan kamera sensor kedalaman 2 MP. Beralih ke depan terdapat kamera dengan resolusi 16 MP pada mini drop notch yang berfungsi untuk swafoto.

Desain

Desain dan finishing realme XT memberikan sensasi premium dan material yang disempurnakan. Pada bagian depan dan belakang smartphone dilapisi dengan kaca Gorilla Glass 5 untuk memberikan nuansa premium. Pengalaman menggenggam yang lebih baik dan efek visual yang menarik disajikan oleh desain 3D glass hyperbola curve back. Smartphone ini terdiri dari dua pilihan warna, yaitu Pearl Blue dan Pearl White.

Layar realme XT berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dan teknologi Super AMOLED Dewdrop. Rasio layar-ke-bodi smartphone ini cukup besar sampai 91,9%. Sensor sidik jari disematkan pada layar yang berfungsi untuk membuka penguncian layar.

Perangkat Keras

Chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah Snapdragon 712 yang ditingkatkan. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh RAM sampai 8 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah didukung teknologi pengisian daya super cepat VOOC Flash Charge 3.0.

Selain tersedia dalam dua pilihan warna, realme XT juga tersedia dalam dua varian berdasarkan konfigurasi memori. Pilihan konfigurasi memori pada realme XT adalah 4 GB + 128 GB dan 8 GB + 128 GB.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email