Roadshow di 4 Kota, Huawei nova 5T Kini Rp5 Jutaan Roadshow di 4 Kota, Huawei nova 5T Kini Rp5 Jutaan ~ Teknogav.com

Roadshow di 4 Kota, Huawei nova 5T Kini Rp5 Jutaan

Teknogav.com – Kini Huawei nova 5T bisa dimiliki senilai Rp5.499.000 berkat adanya cashback sebesar Rp1,4 juta setelah transaksi. Penawaran menarik ini dibarengi dengan roadshow Huawei ke empat kota besar sampai bulan November 2019. Smartphone ini menarik perhatian masyarakat sejak diungkap bulan lalu.

“Setelah mengakhiri masa pre-order, kami menggelar Roadshow dengan penawaran menarik. Pada Roadshow, konsumen bisa menikmati pengalaman bermain game berbeda dengan Huawei nova 5T. Kami yakin spesifikasi andalan Huawei nova 5T dan harga yang menarik bisa menarik antusias konsumen yang lebih besar,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Para pengunjung dan partisipan acara Roadshow berkesempatan merasakan pengalaman kinerja produk nova 5T pada serial Mobile Roadshow Games. Roadshow akan digelar di Surabaya, Bali, Jakarta dan Bandung. Acara sudah dimulai dari tanggal 1 Oktober di Surabaya dan berakhir pada 10 November di Jakarta dan Bandung. Berikut ini jadwal rinci di setiap kota.

Surabaya
WTC
1 - 31 Oktober 2019
Pakuwon
21 Oktober - 3 November 2019
Bali
Cellular World
21 Oktober - 3 November 2019
Jakarta
Kota Kasablanka
21 - 27 Oktober 2019
Kelapa Gading
28 Oktober - 3 November 2019
Central Park
4 - 10 November 2019
Bandung
Paskal 23
4 - 10 November 2019

Bagi yang ingin mengikuti turnamen game mobile dengan Huawei nova 5T bisa mendaftarkan diri sebagai peserta di tempat roadshow. Game yang akan dipertandingkan dalam kompetisi adalah kategori First Person Shooting (FPS). Kualifikasi dilakukan di hari kerja dan final akan berlangsung di akhir pecan. Seluruh peserta bisa menerima hadiah menarik dari Huawei.

Kinerja Game Huawei nova 5T

Huawei nova 5T memiliki kinerja gaming yang kuat berkat chipset Kirin 980 dan fitur GPU Turbo 3.0 yang menyertai. Fitur tersebut dapat menyajikan game dengan grafik yang tinggi dan mengurangi konsumsi daya. Beberapa game dengan grafis tinggi yang bisa dimainkan antara lain adalah Arena of Valor, Fortnite dan PUBG.

Pengalaman bermain yang lebih baik bisa diperoleh saat Performance Mode diaktifkan. Jika ingin bermain bebas gangguan maka bisa memakai fitur Game Acceleration untuk mengabaikan panggilan dan pesan.
tampilan bidikan kamera pada Huawei nova 5T (www.teknogav.com)
tampilan bidikan kamera pada Huawei nova 5T
Pada roadshow, pengunjung juga bisa mencicipi teknologi kamera yang digunakan Huawei. Berbagai objek menarik disediakan pada booth untuk difoto atau direkam videonya memakai Huawei nova 5T. Smartphone ini menggunakan empat kamera belakang dengan fitur AI dan memotret gambar lebih jelas dalam segala kondisi. Berbagai fitur unggulan Huawei nova 5T bisa dilihat pada tautan ini.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email