Kini Beli Tiket Bioskop CGV Bisa Lewat TIX ID Kini Beli Tiket Bioskop CGV Bisa Lewat TIX ID ~ Teknogav.com

Kini Beli Tiket Bioskop CGV Bisa Lewat TIX ID


Teknogav.com – TIX ID bekerja sama dengan jaringan bioskop CGV untuk memperlengkap layanan penjualan tiket film dan hiburan lain di aplikasinya. Kini para pecinta film bisa dengan mudah membeli tiket film yang tayang di jaringan CGV melalui aplikasi TIX ID. Serunya, pembayaran pun bisa lebih praktis dengan menggunakan dompet digital DANA.

Sekarang tak hanya tiket-tiket film Hollywood atau film Indonesia saja yang bisa dibeli melalui TIX ID. Berbagai film arthouse, Bollywood, festival dan genre lain dari seluruh dunia yang ditayangkan di CGV pun bisa dengan mudah dibeli.  Jaringan CGV terdiri dari 63 bioskop dengan lebih dari 366 layar di lebih dari 28 kota dan 15 propinsi di Indonesia. Semua tiket di jaringan tersebut bisa diakses melalui TIX ID. Targetnya pada tahun 2020, CGV akan memiliki 100 bioskop di seluruh Indonesia.

“TIX ID kini menjadi aplikasi yang makin bisa diandalkan pecinta hiburan di era digital untuk memenuhi kebutuhannya secara praktis.  Pembayaran transaksi pun mudah, aman dan terjamin dengan dompet digital DANA,” ucap Sean Kim, Direktur TIX ID.

Sinergi antara CGV dan TIX ID memungkinkan TIX ID meraih lebih dari 70% transaksi tiket bioskop secara online di Indonesia. Hal ini tentunya memperkokoh posisi TIX ID sebagai platform hiburan dan pemesanan tiket film bioskop. Penjualan tiket bioskop melalui TIX ID sampai September 2019 mencapai angka 25 juta tiket.

“Kami bertekad memberikan pengalaman menyenangkan bagi pelanggan dengan berbagi nilai-nilai terbaik dari Cultureplex, ruang budaya yang menginspirasi gaya hidup baru. Kemitraan dengan TIX ID memberikan kesempatan kepada movigoers di indonesia untuk merasakan pengalaman yang unik dan berbeda dari kehadiran CGV,”ucap Manael Sudarman, Head of Sales & Marketing Division, CGV.

Kolaborasi CGV dan TIX ID ini pun disambut baik oleh dompet digital DANA. Selama ini DANA pun menjadi mitra setia TIX ID yang mendukung dari segi pembayaran digital. Para pengguna dompet digital DANA pun menjadikan TIX ID sebagai platform hiburan yang paling digemari. Aplikasi TIX bisa diunduh gratis di Google Play Store dan App Store.

“Sinergi yang dibangin antara TIX ID dan CGV menjadi bagian dari misi besar DANA untuk ikut serta mempercepat transformasi digital. Transformasi ini berlaku di seluruh segmen masyarakat agar ekonomi digital Indonesia terus menguat dan makin kompeten di percaturan global,” ucap Vincent Iswara, CEO DANA.
Share:

Follow by Email