vivo V17 Pro Tawarkan Diskon, Cicilan 0% dan Hadiah Menarik vivo V17 Pro Tawarkan Diskon, Cicilan 0% dan Hadiah Menarik ~ Teknogav.com

vivo V17 Pro Tawarkan Diskon, Cicilan 0% dan Hadiah Menarik

Teknogav.com – Usai masa pre-order vivo V17 Pro pada 30 September lalu, vivo v17 Pro telah melenggang di pasaran. Penjualan vivo kini dapat ditemukan di vivo Official Store, online store dan toko-toko retail mitra. Resmi dijual dengan harga Rp5.699.000, vivo V17 Pro menawarkan diskon Rp300 ribu untuk pembelian dengan skema cicilan Kredivo. Selain itu tersedia juga promo berbagai bonus menarik dan cicilan 0%.

Pelanggan bisa mendapatkan tas ransel vivo eksklusif dan diskon Rp300 ribu dengan skema cicilan Kredivo sampai 7 Oktober 2019. Pembelian bisa dilakukan di situs resmi vivo dan platform online mitra vivo seperti Akulaku, Blibli, JD.id, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Bonus lain yang bisa diperoleh untuk pembelian vivo V17 Pro adalah kartu perdana XL dengan kuota data 12 GB. Kartu perdana tersebut bisa didapatkan untuk pembelian secara online maupun offline.

Promo cicilan lainnya ditawarkan oleh Home Credit Indonesia sampai 31 Oktober 2019. Cicilan 0% ini bisa diperoleh dengan pembelian vivo V17 Pro melalui vivo official store dan mitra resmi retail vivo.

“vivo telah resmi memulai penjualan perdana vivo V17 Pro dan menawarkan berbagai promo menarik,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Fitur-fitur andalan dari vivo V17 Pro mengutamakan kecanggihan kamera, yaitu dual pop-up selfie camera dan AI Quad camera. Kamera utama dengan konfigurasi quad camera vivo tersebut memiliki resolusi sampai 48MP, sedangkan untuk dual pop-up selfie camera sampai 32MP. Demi memenuhi kebutuhan fotografi para penggunanya, vivo v17 Pro melengkapi dengan super wide-angle camera untuk hasil foto yang lebih luas.

Memori vivo V17 Pro menggunakan konfigurasi RAM 8 GB untuk melancarkan kegiatan multitasking dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Kapasitas media penyimpanan yang lapang tersebut tentunya bisa dimanfaaatkan untuk menyimpan data yang lebih banyak.

Layar vivo V17 Pro begitu lapang dengan ukuran 6,44 inci, tampilannya pun jernih dengan resolusi FHD+ dan teknologi Super AMOLED. Lapangnya layar tersebut berkat desain Ultimate All Screen dan rasio 20:9.

Pengisian daya pun bisa lebih cepat dengan keberadaan fitur dual-engine fast charging yang mendukung mobilitas pengguna. Selain itu hadir juga port USB Type-C yang bisa melakukan transfer data lebih cepat. Informasi lengkap mengenai fitur-fitur dan spesifikasi lengkap vivo V17 Pro ada di tautan ini.
Share:

Artikel Terkini