Harga Nokia 2.2 Dipangkas Jadi Rp1,4 Jutaan Harga Nokia 2.2 Dipangkas Jadi Rp1,4 Jutaan ~ Teknogav.com

Harga Nokia 2.2 Dipangkas Jadi Rp1,4 Jutaan


Teknogav.com – Ekspresif dengan casing Xpress-on yang bisa bergonta-ganti warna sesuai penampilan, Nokia 2.2 dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau. Tak tanggung-tanggung HMD Global memangkas harga Nokia 2.2 menjadi hanya Rp1.499.000 saja. Padahal sebelumnya Nokia 2.2 sudah diluncurkan dengan harga miring.

Fitur andalan yang diusung Nokia 2.2 adalah tombol Google Assistant, kemampuan kamera memotret di kondisi cahaya kurang dan casing Xpress-on. Bagi yang ingin menggunakan sistem operasi Android dengan antarmukai, maka tak perlu khawatir karena HMD menggunakan antarmuka Android One.

Asisten pribadi virtual Google Assistant dapat dijangkau dengan hanya mengatakan OK Google atau menekan tombol Google Assistant yang tersedia. Berbagai pertanyaan dapat diajukan pada Google Assistant yang mencakup instruksi menelpon, petunjuk arah dan memberi instruksi untuk melakukan sesuatu lebih cepat dan produktif.

Nokia 2.2 dijamin selalu mendapat pembaruan sistem operasi selama dua tahun dan pembaruan keamanan regular selama tiga tahun. Hal ini berkat komitmen HMD Global dalam menggunakan Android One, antarmuka Android murni. Berkat komitmen tersebut, pengguna Nokia bisa menggunakan smartphone dalam jangka waktu lebih lama.

Pembaruan yang diberikan pada Android terkini semakin baik dari waktu ke waktu dengan inovasi yang didukung AI terkini. Inovasi pun dilakukan terus menerus pada proteksi keamanan built-in dari Google Play Protect. Antarmuka yang simple dari Android murni tidak melakukan proses tersembunyi yang mengkonsumsi baterai atau memperlambat kinerja smartphone. Review lengkap mengenai Nokia 2.2 beserta dengan spesifikasinya bisa dilihat melalui tautan ini.

Pada kuartal pertama tahun 2020, Nokia 2.2 akan mendapatkan pembaruan ke Android 10. Pembelian Nokia 2.2 dengan harga resmi yang baru bisa dilakukan melalui mitra distribusi Nokia seperti Erafone atau toko-toko retail lain.
Share:

Follow by Email