Terdepan di Industri Wearable, Huawei Luncurkan Watch GT 2 Terdepan di Industri Wearable, Huawei Luncurkan Watch GT 2 ~ Teknogav.com

Terdepan di Industri Wearable, Huawei Luncurkan Watch GT 2

Teknogav.com - Kini smartwatch banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk berolahraga, berkomunikasi maupun bertransaksi. Semua hal tersebut dapat dilakukan berkat fitur-fitur canggih yang diusungnya, termasuk fitur cerdas untuk memantau kegiatan sehari-hari. Sebagai salah satu produsen yang terdepan di industri smartphone, Huawei pun berusaha memimpin di pasar smartwatch dengan perangkat Watch GT.

“Huawei selalu menghadirkan hal baru dalam memproduksi Watch GT. Konsumen tak nya membutuhkan estetika tetapi juga teknologi mutakhir. Watch GT dapat meningkatkan dukungan gaya hidup sehat dan modern,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia.

Fitur-fitur cerdas pada smartwatch Huawei terus dikembangkan, termasuk fungsi pemantau harian, pengingat cerdas dan sistem pembayaran. Segala fungsi tersebut tentunya membutuhkan konsumsi daya yang lebih tinggi.

“Huawei selalu berusaha membangun dan terus meningkatkan ekosistem produk menyesuaikan perkembangan teknologi dan perubahan selera konsumen demi meningkatkan jumlah pengguna. Inovasi produk pun menjadi kunci keberhasilan kami,” lanjut Lo Khing Seng.

Faktor ergonomis dan estetika juga menjadi fokus Huawei dalam menggarap Watch GT agar nyaman dan fungsional di segala kegiatan. Jadi Watch GT tak hanya cocok digunakan berolahraga tetapi juga untuk dikenakan dalam kehidupan sehari-hari untuk membantu meningkatkan kualitas hidup.

Berdasarkan keberhasilan Watch GT seri pertama di market, maka Huawei Indonesia pun menghadirkan Watch GT generasi terbaru. Yup! Watch GT 2 akan hadir dengan serangkaian fitur teknologi terkini, termasuk kemampuan baterai yang mampu bertahan sampai dua minggu.

Huawei Terdepan di Bisnis Wearable

Pada kuartal pertama tahun ini, Huawei sukses mengapalkan lima juta unit wearable yang menjadikannya peringkat ketiga di dunia. Angka tersebut menunjukkan pertumbuhan 282,2% dibandingkan periode yang sama pada tahun sebelumnya, pertumbuhan ini tertinggi di dunia. Prestasi tersebut sesuai dengan laporan IDC yang menempatkan Huawei sebagai lima besar produsen wearable pintar pada kuartal pertama tahun 2019. Lembaga penelitian GFK juga melaporkan bahwa pangsa pasar Huawei di Tiongkok mencapai 33% dalam Q2 China Smart Wearable Report.

Huawei telah mengapalkan smartwatch dan band lebih dari 10 juta unit secara global pada Juli lalu. Pertumbuhan ini tinggi jika dibandingkan tahun 2018. Jumlah penjualan wearable pintar Huawei secara domestik pun mengesankan dengan peningkatan 8% dari tahun ke tahun. Peningkatan lebih tinggi lagi secara global, yaitu sebesar 31%. Pangsa pasar Huawei di bidang wearable mencapai 22,9%.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email