Gaming Seru Huawei nova 5T Didukung GPU Turbo 3.0 dan Memori Lapang Gaming Seru Huawei nova 5T Didukung GPU Turbo 3.0 dan Memori Lapang ~ Teknogav.com

Gaming Seru Huawei nova 5T Didukung GPU Turbo 3.0 dan Memori Lapang


Teknogav.com - Kini bermain game lebih seru dengan Huawei nova 5T berkat dukungan fitur GPU Turbo 3.0 dan memori yang lapang. Tentu saja kinerja game pun tak lepas dari keandalan prosesor Kirin 980 yang didukung RAM 8 GB. Berbagai game dan juga aplikasi pun bisa disimpan dalam media penyimpanan yang lapang sebesar 128 GB. Ruang ini juga bisa dimanfaatkan untuk menyimpan film, musik, foto-foto dan data lainnya.

Saat ini penjualan Huawei nova 5T di pasaran sudah memasuki tahap pertama, yaitu periode 3-18 Oktober 2019. Harga yang dibandrol pada smartphone tersebut adalah Rp6.899.000 dengan hadiah langsung Band 3 dan Freelace senilai Rp2 juta.

“Desain ponsel Nova 5T cantik dengan tekstur unik, kontras cahaya yang lebih bagus dan efek 3D akurat. Keandalan lain dari smartphone ini adalah kinerja Kirin 980 yang dipadukan dengan daya tahan baterai awet, sangat menyenangkan bagi gamer. Perpaduan keunggulan tersebut dapat mengoptimalkan kinerja permainan,” ucap Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumers Business Group (CBG) Indonesia.

Chipset Kirin 980 yang diproduksi dengan proses 7 nm memberikan kinerja terbaik bagi Huawei nova 5T. SoC ini menggunakan inti Cortex-A76 yang memadukan daya pemrosesan NPU ganda dan GPU Mali-G76 dengan dukungan LPDDR4X berkecepatan 2133 MHz. Perpaduan tersebut meningkatkan kinerja CPU 75% lebih baik, peningkatan kinerja AI sebesar 120% dan kinerja GPU 46% lebih tinggi.

Baterai pun bisa lebih awet berkat pengurangan konsumsi daya dan noise multi-pass oleh Kirin 980. Selain lebih hemat baterai, pengalaman game juga bisa lebih smooth dan anti-lag. Tak hanya mumpuni dalam hal gaming, chipset Kirin 980 juga menjadikan kegiatan multi-tasking lain lebih efektif. Huawei nova 5T juga menyediakan fitur Performance Mode yang ketika diaktifkan bisa memberi pengalaman bermain lebih baik.

Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan mengenai GPU Turbo 3.0
Gamer akan mendapatkan pengalaman luar biasa pada tampilan game yang penuh pada layar dan dukungan GPU Turbo 3.0. Teknologi tersebut mempercepat proses grafis dan mengurangi latensi pada gameplay, sehingga lancar pada kecepatan 60 fps. Peningkatan kinerja prosesor CP, GPU dan pengoptimalan pengalaman EMUI dilakukan oleh GPU Turbo 3.0 dengan mengefisiensikan komputasi.

Begitu banyak game dengan tuntutan grafis tinggi bisa dimainkan di Huawei nova 5T berkat fitur GPU Turbo. Fitur ini dapat meningkatkan frame rata-rata sampai optimal dan membuat baterai lebih awet dengan mengurangi konsumsi daya SoC sebesar 10%. Sebanyak 25 game populer di dunia telah didukung fitur ini. Beberapa game tersebut mencakup Arena of Valor, Dragon Ball Legends, Fortnite, Mobile Legends, NBA 2K20, PUBG Mobile, Vainglory, dan lain-lain.

"Gamers dapat bermain tanpa gangguan dengan mengaktifkan fitur akselerasi game dan fitur menolak panggilan atau pesan yang masuk saat bermain game. Huawei nova 5T juga menawarkan permainan game yang lebih baik lagi dengan earphone HUAWEI FreeLace. Earphone ini dapat mengurangi kebisingan angin melalui dua-saluran yang dimiliki. Freelace cocok dengan karakteristik orang Indonesia yang senang suara bass," lanjut Lo Khing Seng.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email