ASUS Gelar Banyak Promo Menarik di ROG Store Mall Ambassador ASUS Gelar Banyak Promo Menarik di ROG Store Mall Ambassador ~ Teknogav.com

ASUS Gelar Banyak Promo Menarik di ROG Store Mall Ambassador


Teknogav.com, Jakarta –  ASUS meresmikan pembukaan ROG Store baru di Mall Ambassador, Jakarta. Lokasi ini memang strategis karena merupakan salah satu pusat perbelanjaan laptop dan perangkat elektronik lainnya.  ASUS ROG Store ini merupakan yang kedua di Jakarta, lokasinya ada di lantai 2, no. 35. Pengunjung dapat mencicipi berbagai produk ROG terkini dan memperoleh berbagai informasi produk dan teknologi gaming ROG di ROG Store ini. Pembelian langsung di ROG Store tentu saja terjamin, serunya lagi banyak promo menarik berupa hadiah langsung dan lucky draw.


Promo yang ditawarkan ASUS di ROG Store Mall Ambassador berlangsung selama periode 28 November 2019 sampai 29 Desember 2019. Ratusan hadiah langsung tersedia untuk setiap pembelian notebook gaming ASUS. Hadiah tersebut berupa Jaket ROG Under Armour, tumbler ROG, dan voucher belanja.

Selain itu tersedia juga program lucky draw dengan berbagai hadiah bernilai jutaan rupiah. Beberapa hadiah tersebut mencakup ROG Phone 2 terbaru, Headset Gaming dan lain-lain. Lucky Draw dapat diikuti setiap pembelanjaan Rp10 juta dan kelipatannya. Tentu saja makin besar berbelanja, kesempatan menang pun makin besar.

Kolaborasi ROG Store Mall Ambassador dengan Blibli 

Demi meringankan pelanggan dalam hal pembayaran, tersedia juga fasilitas cicilan 0% sampai 24 bulan dari melalui layanan Blibli Instore. Pembayaran pada Blibli Instore tersebut dapat dilakukan menggunakan kartu kredit bank tanpa ada tambahan biaya apa pun. Fasilitas cicilan 0% ini juga dapat diperoleh untuk pembayaran dengan kartu kredit AEON.

Fasilitas Lengkap ROG Store

Jajaran ASUS ROG dan TUF Gaming
Konsep modern diusung ROG Store Mall Ambassador dengan mengutamakan pengalaman bagi pengguna. Pengunjung bebas menggunakan berbagai produk ROG  terkini dan aksesori pendukungnya. Staff yang berpengalaman akan senantiasa mendampingi untuk memberikan informasi yang akurat dari setiap produk yang dipajang.

Beberapa notebook gaming yang dihadirkan mencakup kelas mainstream seperti TUF Gaming dan kelas premium seperti ROG Strix dan Zephyrus Series. Jajaran notebook gaming terkini yang dipamerkan pada ROG Store Mall Ambassador adalah ROG Strix III dan Zephyrus versi Glacier Blue. Balutan warna Glacier Blue notebook gaming tersebut tampak begitu elegan. Selain notebook gaming, juga tersedia desktop gaming dan berbagai aksesori gaming untuk pendamping bermain game.
Nuansa di dalam ROG Store Mall Ambassador
“Kami memahami bahwa gamer tak akan puas hanya dengan melihat produk di website. Berdasarkan hal tersebut, kami menghadirkan ROG Store Mall Ambassador sebagai fasilitas lengkap. ROG Store Mall Ambassador merupakan komitmen ASUS menghadirkan pengalaman terbaik bagi gamer di Indonesia, khususnya di Jakarta. Gamer yang ingin mengetahui, menjajal, serta membeli produk ROG dapat langsung berkunjung ke ROG Store,” ucap Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Jajaran notebook gaming ASUS menggunakan prosesor yang beragam, baik Intel maupun AMD Ryzen. Beberapa notebook gaming yang menggunakan AMD Ryzen adalah Zephyrus G GA502DU dan TUF Gaming FX505DV. Tersedia juga notebook gaming yang tipis dan ringkas dari lini ROG Zephyrus dengan prosesor grafis Nvidia GeForce RTX yang tangguh.

ROG Store Mall Ambassador
Selain gamer, para content creator pun bisa berkunjung ke ROG Store Mall Ambassador untuk mencari notebook yang bisa mendukung pekerjaan. Mereka bisa memilih ROG Zephyrus M dan Zephyrus S yang tak hanya bisa dipakai untuk gaming , tetapi juga untuk berkarya. Jajaran notebook tersebut sudah dilengkapi dengan spesifikasi kelas profesional dan sertifikasi Pantone Validated Display pada layarnya. Nah, tunggu apalagi, yuk langsung meluncur ke ROG Store Mall Ambassador.
Share:

Artikel Terkini