Huawei Pamerkan Gadget Cerdas, dari Freebuds 3 Sampai MediaPad T5 Huawei Pamerkan Gadget Cerdas, dari Freebuds 3 Sampai MediaPad T5 ~ Teknogav.com

Huawei Pamerkan Gadget Cerdas, dari Freebuds 3 Sampai MediaPad T5


Teknogav.com, Jakarta - Huawei meluncurkan berbagai perangkat teknologi terkini berbarengan pada acara “Tech Meets Fashion” yang digelar pada 25 November 2019. Perangkat tersebut terdiri dari Freebuds 3, Huawei Watch GT 2 edisi 42 mm dan tablet MediaPad T5. Selain peluncuran perangkat-perangkat tersebut, Huawei juga memamerkan WiFi seluler dan Matebook X Pro sebagai bagian dari ekosistem Huawei. Berikut ini adalah sekilas fitur-fitur andalan dari berbagai perangkat yang baru diluncurkan tersebut.


Freebuds 3 - Earphone dengan Pengalaman Audio Menyeluruh


Earphone nirkabel ini memiliki tiga keistimewaan, yaitu desain yang cantik, noise cancellation cerdas dan kinerja terbaik. Desain Freebuds 3 memang begitu menawan secara estetika dengan casing bundar simetris yang nyaman disimpan di saku, tas atau tempat lainnya. Kelengkungan earphone dengan desain Dolphin Bionic yang ergonomis begitu nyaman dikenakan di telinga. Perangkat ini tersedia dalam pilihan warna Carbon Black dan Ceramic White.

Fitur-fitur canggih seperti ‘active noise cancellation’, ‘Bone Voice ID’, prosesor Kirin A1 dan Bluetooth 5.1 dapat dilihat pada tautan ini. Pengalaman audio yang menyeluruh menyajikan keseimbangan terbaik antara bass, middle dan treble, apalagi dengan adanya tabung bass yang dirancang khusus.

Driver dengan tabung bass khusus pada Freebuds 3
Driver dengan tabung bass khusus pada Freebuds 3
Demi menghalangi masuknya angin dan memberikan pengalaman nyaman saat mendengarkan musik dan melakukan panggilan, maka digunakan saluran mikrofon yang aerodinamis. Desain aerodinamis tersebut akan menekan angin yang lewat untuk mengurangi kebisingan angin secara efisien. Panggilan telepon pun tetap terdengar jelas walau sedang berada dalam kondisi berangin, jogging atau berkendara dengan kecepatan 20 km/jam.

Freebuds 3 dapat dengan mudah dihubungkan ke smartphone Huawei dengan menekan tombobl fungsi pada case selama dua detik dekat smartphone. Aplikasi Huawei AI Lite akan menghubungkan earbud otomasit berpasangan sekaligus memantau tingkat baterai dan mengatur pilihan noise-cancelling. Selanjutnya, earbuds dapat dengan mudah terhubung ke smartphone hanya dengan membuka casing.

Daya baterai dapat bertahan sampai 4 jam, tetapi bisa ditingkatkan secara substansial sampai 20 jam memakai casingnya. Pengisian daya baterai dapat dilakukan secara nirkabel maupun tersambung dfengan kabel. Kecepatan pengisian dengan kabel hanya 30 menit dari kondisi kosong ke 70%, Tersedia juga fitur reverse charge untuk menjadikan Freebuds 3 sebagai power bank untuk smartphone Huawei.

Pemesanan FreeBuds 3 sudah dapat dilakukan secara pre-order sampai 2 Desember 2019 dengan harga Rp2.299.000. Tersedia hadiah charger nirkabel (15 W) dan casing silikon warna-warni pada paket pembelian.

Pre order secara online bisa dilakukan di e-commerce yang mencakup Blibli.com, JD.id, Lazada dan Shopee. Jika ingin melakukan pre-order secara offline, bisa mengunjungi Huawei Experiences Store (HES), gerai Erafone dan mitra Huawei lain. Penjualan secara terbuka akan dimulai pada 3 Desember 2019.

Huawei Watch GT 2 - Smartwatch Pendamping Aktivitas Sehat

Huawei Watch GT 2
Huawei Watch GT 2
Sebelumnya, Huawei telah meluncurkan Huawei Watch GT 2 dalam versi 46 mm di bulan Oktober. Kini perangkat tersebut dihadirkan dalam versi 42 mm. Smartwach ini memiliki layar AMOLED 12 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel dengan tali fluoroelastomer yang lebih halus dan lembut saat dikenakan. Smartwatch ini tersedia dalam pilihan warna Lake Cyan dan Night Black.

Daya tahan baterai masih sama dengan model sebelumnya yaitu 7 hari untuk pemakaian umum dan 15 jam GPS tanpa henti. Ketangguhan baterai ini juga berkat penggunaan chip Kirin A1 yang hemat daya dan memiliki kinerja luar biasa. Fitur-fitur lengkap Huawei Watch GT 2 dapat dilihat pada tautan ini.

Huawei Watch GT 2 42 mm dibandrol dengan harga Rp2.599.00 dan tersedia cashback sebesar Rp150 ribu. Penjualan sudah dilakukan mulai 26 November di Blibli.com, JD.id, dan Lazada, serta HES, Erafone, dan mitra Huawei lain.

Huawei MediaPad 5 - Tablet Tipis yang Ringan dan Elegan


Tablet ini hadir dengan desain primum yang menarik dengan bodi logam simetris yang ramping dan ringan sehingga mudah dibawa-bawa. Bobot Huawei MediaPad 5 memang hanya 460 gram dengan layar berukuran 10,1 inci dan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Aspek rasio layar adalah 16:10 yang sangat pas untuk menonton film atau menelusuri internet dengan browser. Pengalaman visual juga lebih nyaman dengan Eye-Comfort Mode yang mengurangi cahaya biru berbahaya sehingga kondisi membaca lebih sehat untuk mata. Tablet juga bisa dipakai anak-anak dengan keberadaan Children’s Corner yang berisi aplikasi untuk bermain dan belajar. Pengelolaan aplikasi untuk digunakan anak mudah dilakukan, termasuk membatasi waktu penggunaan dengan personalisasi akses bagi anak.

Audio pada tablet didukung oleh dua speaker dengan audio yang kaya dan pengalaman sinematik mendalam. Prosesor yang digunakan delapan inti dengan frekuensi sampai 2,36 GHz yang hemar daya dengan tetap berkinerja tinggi.

Harga yang dibandrol pada Huawei MediaPad T5 adalah Rp2.599.000 dan sudah bisa dibeli secara pre-order sampai 2 Desember 2019.

Pre order secara online bisa dilakukan di e-commerce yang mencakup Blibli.com, JD.id, Lazada dan Shopee. Jika ingin melakukan pre-order secara offline, bisa mengunjungi Huawei Experiences Store (HES), gerai Erafone dan mitra Huawei lain.

Layanan Purna Jual Huawei

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia
Seperti biasa, tersedia garansi 12 bulan untuk Huawei Watch GT 2 42 mm dan Freebuds 2. Selain itu tersedia juga program menukar barang jika perangkat masih dalam masa garansi dan kerusakan bukan disebabkan kesalahan pengguna. Penukaran dapat dilakukan di pusat layanan Huawei untuk mendeteksi kerusakan dan menukar barang yang baru untuk produk yang sama. Layanan tersedia di gerai HES dari Senin sampai Minggu. Bisa juga menghubungi hotline, atau akun resmi Huawei di Facebook dan Instagram. Informasi mengenai prosedur penukaran ini dapat dilihat di situs resmi Huawei.
Share:

Artikel Terkini