BenQ DuoBoard Interactive Flat Panel Perluas Kolaborasi Rapat Tanpa Batas BenQ DuoBoard Interactive Flat Panel Perluas Kolaborasi Rapat Tanpa Batas ~ Teknogav.com

BenQ DuoBoard Interactive Flat Panel Perluas Kolaborasi Rapat Tanpa Batas


Teknogav.com, Jakarta – Lingkungan kerja kini mengalami reformasi seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat. BenQ baru-baru ini mengumumkan Smart Projector dan DuoBoard Corporate Interactive Panel yang meningkatkan efisiensi, kolaborasi dan produktivitas kerja tim. Pangsa pasar BenQ Interactive Flat Panel (IFP) saat ini merupakan yang terbesar sejak tahun 2018.

“Investasi pada teknologi yang tepat dapat membantu perusahaan meningkatkan kerja tim dan efisiensi demi hasil dan inovasi yang lebih baik. Akhirnya tentu saja dapat meningkatkan produktivitas. Kami yakin akan memperkuat posisi kami di pasar Asia dengan peluncuran produk-produk baru dan solusi display bagi perusahaan yang terintegrasi. BenQ juga terus meningkatkan pangsa pasar di Interactive Flat Panel untuk penggunaan korporat dan pendidikan,” ucap Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia.

Kolaborasi Tanpa Batas dengan DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel

DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel 4K generasi baru (CP6501K / CP8601K) dirancang untuk ruang rapat yang cerdas. Perangkat tersebut memberikan kemungkinan tak terbatas pada rapat atau pertemuan interaktif dengan tool terbaik di kelasnya. Pengguna dapat membuka dua aplikasi secara bersamaan menggunakan fungsi Duo Windows.
Demo DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel 4K

Kerennya DuoBoard ini kompatibel dengan berbagai platform yang digunakan perangkat. Kolaborasi lebih lanjut pun mudah karena bisa dengan lincah beralih antara Android, iOS, macOS, dan Windows OS. Fungsi Duo Boards memungkinkan untuk menggandakan ruang kolaborasi dengan mudah dengan menggabungkan dua panel berdampingan memakai aplikasi EZWrite. IFP ini juga dilengkapi dengan kamera FHD dan mikrofon array tertanam yang bisa digunakan untuk konferensi video. Tampilan terasa begitu lapang dengan pilihan ukuran 65 inci dan 86 inci.

Layar sentuh pada panel memiliki respon yang akurat berkat teknologi sentuh Projected Capacitive (P-cap) yang canggih. Keakuratan respon tersebut bahkan bisa digunakan untuk membuat tulisan tangan. Tersedia juga aplikasi-aplikasi yang mencakup mirroring nirkabel, InstaShare, dan kompatibilitas software platform terbuka. IFP ini pun menyediakan solusi cerdas yang peduli pada kesehatan mata, dan perawatan yang tidak merepotkan.

Pembaruan Perangkat Lunak untuk Edukasi

BenQ juga mengumumkan pembaruan pada solusi tampilan tangguh yang terintegrasi untuk sektor pendidikan sesuai tren STEAM dan Project Based Learning, Solusi-solusi tersebut memfasilitasi pengembangan kemampuan pelajar dalam memecahkan masalah, berpikir kreatif dan logis melalui Smart Projector dan IFP. Solusi-solusi tersebut adalah sebagai berikut:
  • X-Sign Broadcast untuk menyiarkan berita sekolah melalui Smart Projector dan IFP serentak secara jarak jauh.
  • Device Management Solution (DMS) untuk mengelola beberapa tampilan melalui jaringan lokal atau di cloud. 
  • Account Management System (AMS) di cloud menghemat waktu secara signifikan dengan mengakses materi pengajaran pribadi merek secara langsung. Hal ini dapat dilakukan menggunakan fungsi Board-to-Board pada EZWrite. Fungsi tersebut memungkinkan pegawai berdiskusi, mencatat dan berkolaborasi pada layar yang sama. Beberapa IFP Clasroom Care dapat digunakan di ruang kelas yang sama atau jarak jauh. 

 

Spesifikasi DuoBoard Interactive Flat Panel


Share:

Artikel Terkini

Follow by Email