Siap Meluncur 25 November, Pre-order vivo S1 Pro Bertabur Banyak Hadiah Siap Meluncur 25 November, Pre-order vivo S1 Pro Bertabur Banyak Hadiah ~ Teknogav.com

Siap Meluncur 25 November, Pre-order vivo S1 Pro Bertabur Banyak Hadiah

Teknogav.com – vivo S1 Pro segera meluncur di Indonesia pada 25 November 2019. Saat ini masa pre-order smartphone tersebut sedang berlangsung sampai 24 November 2019 secara online dan offline. Pre-order secara online dapat dilakukan di vivo Mobile Official Store di e-commerce Shopee. Sedangkan untuk pre-order secara offline dapat dilakukan di vivo official store dan toko retail yang menjadi mitra resmi vivo.


“Kami mengkonfirmasi seri terbaru vivo, yakni vivo S1 Pro aakn resmi diluncurkan di Indonesia pada 25 November 2019 di Jakarta. Pemesanan smartphone secara pre-order sudah bisa dilakukan. Tersedia berbagai peawaran menarik dan benefit pada masa pre-order,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Desain vivo S1 Pro stylish dengan kamera berbentuk berlian, tersedia dalam pilihan warna Crystal Blue dan Glowing Black. Berbagai fitur canggih pun menyertai smartphone ini, yaitu AI Quad Camera 48 MP, kamera depan 32 MP, dan layar super AMOLED. Demi menunjang kinerja, vivo S1 Pro dibekali RAM 8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128GB. Baterai yang menjadi sumber daya smartphone memiliki kapasitas 4.500 mAh dan didukung teknologi Dual-Engine Fast Charging.

vivo S1 Pro dibundling dengan kartu perdana prabayar Telkomsel dengan benefit paket internet TAU Lite kuota 7 GB seharga Rp10. Tersedia juga paket berlangganan HooQ premium, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik selama 30 hari hanya Rp10 ribu.

“Kami berharap kehadiran vivo S1 pro bisa mendukung dan menjawab kebutuhan gaya hidup generasi milenial dan generasi Z yang stylish, dinamis dan selalu ingin update dengan tren terkini,”  lanjut Edy.

Tersedia begitu banyak hadiah pada masa Blind Pre-order dari smartphone yang mengusung tagline “Clearly Your Style” ini. Cara pemesanan adalah dengan membeli voucher khusus Rp100 ribu di Shopee untuk ditukarkan benefit Rp400 ribu dalam bentuk Chopee Coun. Hadiah tambahan lain adalah speaker JBL, gratis langganan Joox sebulan, voucher Gojek Rp115 ribu untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.

Pada saat yang bersamaan vivo juga mengadakan Offline Pre-Order untuk konsumen, dengan benefit giftbox senilai Rp. 500.000,- dan juga voucher Gojek senilai Rp. 115.000,- berlaku untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.
Share:

Artikel Terkini