Creativepreneur Corner Edisi Spesial 2019 Usung Tema Airport Creativepreneur Corner Edisi Spesial 2019 Usung Tema Airport ~ Teknogav.com

Creativepreneur Corner Edisi Spesial 2019 Usung Tema Airport


Teknogav.com, Jakarta - Creativepreneur Corner 2019 telah meraup sukses di kota-kota besar seperti Medan, Malang dan Makassar. Demikian juga dengan kegiatan sejenis seperti CEO Club dan event lain yang ditujukan untuk beberapa korporasi. Minat pada acara ini cukup tinggi karena berkaitan dengan bidang kreatif, anak muda dan entrepreneurship. Tema acara setiap tahun berbeda-beda, kali ini yang akan diusung adalah “Airport”.

Tema “Airport” dipilih karena memiliki filosofi sebagai tempat awal jika ingin bepergian mencari pengalaman baru. Para pembicara yang merupakan pakar di bidangnya akan berbagi ilmu dan inspirasi bagi peserta yang dapat menjadi pengalaman baru. Mereka adalah Anindya Bakrie, Deddi Corbuzier dan Gita Wirjawan.

“Salah satu kunci sukses adalah mendengarkan pengalaman orang lain. Event ini akan memberikan banyak manfaat, apalagi tiketnya murah,” ucap Deddy Corbuzier.
Gaery Undarsa, Deddy Corbuzier, Putri Tanjung, Pangeran Siahaan dan Axton Salim
Selain itu, para pembicara juga terdiri dari anak-anak muda berprestasi. Mereka mencakup Arief Muhammad, Axton Salim, Ernest Prakarsa, Gaery Undarsa, Marchella FP, Pangeran Siahaan dan Putri Tanjung. Totalnya akan ada 12 pembicara yang mengisi acara tersebut.

“Creativepreneur merupakan platform yang memadukan industri kreatif dengan kewirausahaan. Para peserta bisa memperoleh pengalaman, berbagi dan juga belajar dari para pembicara. Acara ini dapat memberi pengetahuan bagi generasi milenial. Mereka akan dipicu dan diberi kemampuan untuk belajar,” ucap Axton Salim.

Dua lokasi yang merupakan destinasi utama di tiket.com akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan edisi spesial dari Creativepreneur Corner. Edisi spesial ini adalah tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 yang akan digelar pada November ini. Lokasi pertama adalah Alana Hotel Ballroom, Yogyakarta pada 16 November 2019. Dan lokasi kedua di The Stone Hotel Grand Ballroom Bali pada 23 November 2019. Keduanya diselenggarakan mulai pukul 10.00 pagi sampai pukul lima sore.

Tiket box event tersebut sudah dapat dibeli sejak 21 Oktober 2019 di tiket.com dan kini sudah hampir habis. Pada Creative Corner Special Edition kali ini, tiket.com memang merupakan sponsor resmi aplikasi penerbangan dan hotel. Sebelumnya tiket.com juga mendukung event Creativepreneur Corner 2019.

“Kami selalu antusias dalam mendukung event yang diselenggarakan Creativepreneur Event Creator yang bertujuan menggerakkan anak muda Indonesia lebih baik. Event ini juga melahirkan jiwa entrepreneurship generasi muda,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder dan CMO tiket.com.

Sebagai edisi spesial, pembahasan tidak hanya seputar kisah sukses, tetapi banyak hal-hal lain yang berkaitan dengan pembicara. Sisi-sisi lain dari pembicara seperti hobi, kegiatan sosial, nasionalisme sampai kisah cinta pun akan diungkap secara menghibur.

“Rangkaian tiket.com Creativepreneur Corner Special Edition 2019 di Yogyakarta dan Bali ini akan sangat inspiratif. Pembahasan 5W+1H untuk menjadi Entrepreneur akan dibawakan secara lengkap langsung dari pakarnya, baik teori dan penerapannya,” ucap Putri Tanjung, CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator.

Creativepreneur merupakan mindset, sehingga tidak mesti membuat bisnis sendiri atau kerja sebagai profesional. Seseorang yang memiliki mindset creativepreneur akan selalu memiliki kepemilikan atas yang ingin dilakukan.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai event ini bisa ke akun media sosial Creativepreneur di Instagram, Twitter dan situs resmi www.creativepreneurevent.com.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email