Berhasil Bangun Lingkungan Kerja Nyaman, DANA Raih 4 Penghargaan Berhasil Bangun Lingkungan Kerja Nyaman, DANA Raih 4 Penghargaan ~ Teknogav.com

Berhasil Bangun Lingkungan Kerja Nyaman, DANA Raih 4 Penghargaan

Teknogav.com – DANA merupakan perusahaan yang menyediakan layanan dompet digital inovati dinilai berhasil dalam memberdayakan talenta-talenta muda Indonesia. Perusahaan juga berperan optimal dalam menciptakan lingkungan kerja yang nyaman demi memotivasi terlahirnya inovasi. Jerih payah DANA tersebut berbuah empat penghargaan yang diganjar pada ajang Human Resources HR Excellence Awards 2019. Keempat penghargaan tersebut adalah Excellence in Corporate Wellness, Excellence in Employee Engagement, Excellence in HR Innovation, dan Excellence in Retention Strategy.

Penghargaan tersebut dianugerahkan pada Kamis, 21 November 2019 di Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA; Agustina Samara, Chief People Officer DANA; dan Chrisma Albandjar, Chief Communications Officer DANA.
Empat Penghargaan HR Excellence Awards 2019
Landasan kriteria pemberian penghargaan-penghargaan tersebut adalah kemampuan DANA dalam mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) berkompetensi tinggi dengna latar belakang berbeda. Keberhasilan DANA dalam membangun lingkungan kerja yang nyaman juga turut berperan dalam pengembangan potensi para SDM tersebut. Para talenta-talenta muda dapat bersinergi saling mendukung antara pegawai dengan perusahaan.

“Penganugerahan empat penghargaan bergengsi ini akan makin memotivasi DANA untuk terus fokus pada pengembangan potensi talent-talenta muda Indonesia. Kami akan mendorong mereka menjadi SDM berkompetensi global,” ungkap Agustina Samara, Chief People Officer DANA.
Agustina juga mengungkapkan bahwa lingkungan kerja yang akomodatif dan dukungan SDM local berkompetensi global menjadi kunci utama mewujudkan misi DANA. Misi DANA adalah menjadi perusahaan teknologi lokal untuk mewujudkan budaya bertransaksi nontunai di Indonesia. ‘Lokal berkompetensi global’ merupakn identitas DANA yang terus dibanggakan.

“Kami serius dalam merekrut dan memberdayakan talenta-talenta lokal, karena mereka sangat paham akan tantangan dan kendala-kendala local. Kompetensi tersebut membuat mereka berkapasitas mumpuni untuk menciptakan inovasi-inovasi berbasis teknologi yang aman dan terdepan pada dompet digital DANA,” ucap Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA.

Vincent juga mengungkapkan keyakinan DANA bahwa talenta-talenta Indonesia mampu berkompetisi dengan bakat-bakat global. Pengembangan potensi para bakat-bakat muda lokal dan pemberian keleluasaan dalam berinovasi dapat mendorong lebih banyak entrepreneur Indonesia di bidang teknologi.

Ajang pemberian penghargaan HR Excellence Awards 2019 digelar oleh Human Resources Online Lighthouse Independent Media. Hadirin yang dating mencakup lebih dari 200 pimpinan divisi SDM dari perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia. Kendati baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia, HR Excellence Award sudah digelar di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura dan Hong Kong sejak tahun 2012.
Share:

Artikel Terkini