vivo S1 Pro Hadir Stylish dengan Diamond Shape Quad Camera vivo S1 Pro Hadir Stylish dengan Diamond Shape Quad Camera ~ Teknogav.com

vivo S1 Pro Hadir Stylish dengan Diamond Shape Quad Camera


Teknogav.com – vivo S1 Pro resmi meluncur dengan desain yang stylish yang mengunggulkan quad camera yang disusun berbentuk berlian atau diamond shape. Usung tagline “Clearly Your Style”, smartphone ini tak hanya tampak gaya pada tampilannya, tetapi juga dapat mengarahkan gaya saat selfie.  Berbagai fitur-fitur canggih terkini pun disematkan pada vivo S1 Pro ini, seperti Screen Touch ID dan Dual –Engine Fast Charging.

“vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone. Kebutuhan tersebut terutama bagi generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out dan selalu update dengan tren terkini,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.
Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia; Sheryl Sheinafia, brand ambassador vivo S1 Pro dan Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia

Keunggulan Quad Camera vivo S1 Pro

Kini telah banyak smartphone yang mengusung fitur quad camera sebagai andalannya, tetapi vivo tampil unik dengan konfigurasi diamond shape. Kebanyakan smartphone lain menggunakan quad camera yang disusun secara vertikal saja. Tentu saja hal ini membuat vivo tampil lebih stylish sesuai dengan segmen generasi Z yang dituju.

“vivo S1 Pro hadir dengan kamera belakang Diamond Shape Camera yang stylish. Berbagai inovasi dan teknologi terkini disertakan pada smartphone ini untuk menjawab kebutuhan generasi milenial dan generasi Z, ucap Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

Kamera utama pada quad camera ini memiliki resolusi 48 MP, bukaan lensa f/1.8 dan disertai dengan fitur AI. Super Wide-Angle Camera dengan resolusi 8 MP yang mendampingi berperan untuk menangkap sudut pandang yang lebih luas. Pemotretan obyek kecil secara detail bisa dilakukan dengan Super Macro Camera bersolusi 2 MP. Foto dengan efek bokeh dihasilkan oleh Depth Camera 2 MP yang berfungsi memberikan kedalaman foto yang jernih tajam.

Beralih ke bagian depan, terdapat kamera swafoto dengan resolusi 32 MP yang dapat mempercantik wajah tapi tetap terlihat alami. Bagi yang senang selfie tapi bingung memilih pose, vivo S1 Pro menyediakan fitur Pose Master dengan banyak koleksi gaya. Fitur ini akan memandu penggunanya dengan menampilkan contoh pose dan garis untuk menyesuaikan gaya di layar. Fitur-fitur kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) pada kamera vivo S1 Pro mencakup AI Face Beauty, AI Makeup dan AR Sticker.

Kinerja Tangguh dengan Perangkat Keras Tangguh

Chipset yang diusung untuk menunjang kinerja vivo S1 Pro adalah Qualcomm Snapdragon 665 AI dengan delapan inti prosesor. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh RAM 8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Gabungan perangkat keras tersebut mendukung multitasking yang mulus dan menyimpan begitu banyak aplikasi dan berbagai file multimedia seperti foto, musik dan video.

Sumber daya smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat Dual-Engine Fast Charging. Tak hanya cepat mengisi baterai, keberadaan port USB tipe-C pun memungkinkan proses transfer file yang lebib cepat. Bermain game pun bisa awet lebih lama dan mulus apalagi didukung juga dengan multi-turbo ultra-game mode.

Layar Super AMOLED dengan Screen Touch ID


Layar vivo S1 Pro menggunakan teknologi Super AMOLED berukuran 6,38 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio aspek 19,5:9. Kerennya pengamanan dengan sensor sidik jari pun disematkan pada layar, yaitu Screen Touch ID yang memudahkan autentikasi saat login. Selain itu tersedia juga fitur Always on Display yang tampil atraktif dengan animasi visual terkini. Tamilan layar juga bisa dibuat gelap agar tak melelahkan mata dengan menggunakan Dark Mode. Sistem operasi yang digunakan  pada smartphone adalah Android 9.0 yang dikemas dalam Funtouch OS 9.2 terkini.

Ketersediaan dan Harga

Vivo S1 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Crystal Blue dan Glowing Black. Keduanya dilapisi polikarbonate pada bagian punggung sehingga tampak mengkilap seperti kaca, desain ini dijuluki Glasslike 3D Plastic.

Smartphone ini sudah bisa dipesan secara pre-order dengan harga Rp3.999.999. Pemesanan dapat dilakukan melalui e-commerce Shopee dengan periode pre-order 25-29 November 2019. Penjualan perdana vivo S1 Pro dilakukan mulai 30 November 2019 secara online maupun offline.

Paket vivo S1 Pro ini sudah mencakup kartu perdana prabayar Telkomsel dengan paket internet TAU Lite 7. Benefit paket internet tersebut mencakup kuota 7 GB seharga Rp10. Selain itu dapat berlangganan HOOQ premium, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan langit musik selama 30 hari hanya dengan membayar Rp10 ribu.
Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia memaparkan harga dan benefit pre-order vivo S1 Pro
Tersedia berbagai hadiah menarik pada pembelian secara pre-order, yaitu speaker JBL dan gratis berlangganan JOOX sebulan. Terdapat juga kesempatan mendapatkan voucher Gojek senilai Rp115 ribu yang berlaku untuk GoPay, Go Games dan GoPlay. Pembeli juga akan mendapatkan diskon tambahan Rp250 ribu jika melakukan pembayaran dengan Kredivo.

Bagi yang memesan secara offline di vivo official store dan vivo retail partner, tersedia giftbox senilai Rp500 ribu. Vivo juga bekerja sama dengan Home Credit Indonesia untuk memberikan promo Mantap. Promo tersebut menawarkan cicilan 0% dan gratis 1 kali cicilan untuk periode 7 bulan tanpa uang muka dan biaya administrasi. Beberapa vivo official store tertentu juga menyediakan program trade-in.
Share:

Artikel Terkini